emperasankoAvatar border
TS
emperasanko
|Gangbang Rape Jakarta Timur| 14 Orang Dibekuk, Tak Semua Ikut rudapaksa Siswi SMK
14 Orang Dibekuk, Tak Semua Ikut rudapaksa Siswi SMK
oleh Oscar Ferri
Posted: 14/03/2013 11:37


Liputan6.com, Jakarta : Sebanyak 14 orang diamankan polisi terkait kasus dugaan rudapaksaan siswi SMK pariwisata di Jakarta Timur berinisial N (15). Dari 14 orang yang dibekuk itu, tidak semuanya sebagai pelaku rudapaksaan. Saat ini polisi masih mengembangkan rudapaksaan yang bermula dari kenalan di Facebook.

"Dari 14 orang itu, 8 orang masih sebagai saksi. Sedangkan 6 orang terduga (pemerkosa)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013).

N pernah menceritakan peristiwa itu kepada rekannya, R. Dalam pengakuannya kepada R, N mengaku peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (9/3). Bermula dari kenalan baru N di Facebook.

Menurut R, pria itu mengajak N bertemu di suatu tempat dengan janji akan memberikan seekor Kelinci yang harganya jutaan. Pertemuan N dengan pria yang baru dikenalnya itu pun terjadi. Korban lalu dibawa ke Lapangan Turna, Cijantung. Peristiwa itu terjadi di semak-semaknya "Digilir ramai-ramai," kata R kemarin.

Menurut Mulyadi, dari 14 orang yang dibekuk itu tidak semuanya diduga sebagai pelaku pemerkosa "Karena nggak semuanya ikut rudapaksa," kata Mulyadi Kaharni lagi. (Ism)

Code:
hxxp://news.liputan6.com/read/535151/14-orang-dibekuk-tak-semua-ikut-rudapaksa-siswi-smk


emoticon-Cape d...Mau sampai kapan hukuman pemerkosa tetap ringan??? Sudah kayak India gini sudah layak hukuman utk pemerkosa dipenjara seumur hidup, potong otong, atau hukuman mati.
Diubah oleh emperasanko 15-03-2013 03:05
0
7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.