jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Terkuak, akal - akalan licik Dahlan Iskan pada merpati
Forum Pegawai Merpati (FPM) menilai keputusan untuk menjual Merpati Nusantara Airlines (MNA) adalah akal-akalan Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk memertahankan posisi Rudy Setyopurnomo, Direktur Utama maskapai penerbangan nasional itu. Padahal selama dipegang Rudy, Merpati telah mencapai titik nadir keterpurukannya.

"Performa Dirutnya yang sombong dan arogan, suka main pecat karyawan, dan diingatkan sudah ada surat dari Lembaga Bantuan Hukum BUMN untuk diselesaikan dengan baik," kata ketua FPM Danu Risman, dalam siaran pers, Rabu (17/7).

Menurut Danu, sebenarnya, Komisi VI DPR-RI telah meminta Dahlan Iskan untuk mengganti Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo. Namun, kenyataannya, Dahlan berlaku sebaliknya, bahkan mengambil jalan lain dengan menjual Merpati sebagai strategi untuk tidak melaksanakan rekomendasi Komisi VI DPR-RI tersebut.

"Dengan tidak segera mengganti dirut Merpati saat ini, kami patut curiga ada apa dibalik itu," ucapnya

Dia menguraikan, sejak dipegang Rudy, Merpati mencetak kerugian terbesar sepanjang sejarah. Kondisi itu ditutupi Rudy dengan mengatakan bahwa Merpati dimasa mendatang tidak perlu lagi dibantu pemerintah.

"Dia suka berbohong dengan mengatakan minggu pertama setelah dilantik Merpati sudah mulai untung Rp 500 juta perhari, dalam waktu 6 bulan kedepan Merpati akan untung dan akan mendatangkan pesawat yang sampai saat ini tidak pernah terwujud," kata Danu

Untuk itu, diakuinya, FPM berharap Dahlan Iskan mengambil langkah realistis dalam menyelamatkan Merpati dan segera mengganti Dirut MNA, Rudy Setyopurnomo.

http://www.merdeka.com/uang/penjuala...kan-dirut.html

ada apa ya antara Dahlan Iskan dengan Dirut Merpati??.. jangan2 dahlan iskan juga kecipratan dana markup pesawa MA 60emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semoga sajalah semua kemunafikan Dahlan Iskan segera terbongkar sblm 2014... amien

salam jakarta
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.