Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garrazzzAvatar border
TS
garrazzz
9 Teknologi Dunia Nyata Yang Terinspirasi Dari Video game


Hai agan2 master kaskus,numpang nyoret-nyoret di forum tercinta nih emoticon-I Love Kaskus (S) kali ini ane mau sharing teknologi yang terinspirasi dari video game mudah2an ga repost lagi yah emoticon-Ngakak,ok ga pake babibu lagi ke ktp gaaaann eh tkp emoticon-Ngacir2

XS1 SENAPAN LINUX


Quote:

Agan seneng tembak2an,tapi selalu meleset emoticon-Ngakakini dia gan senjata dengan sistem linux,yang memiliki tombol pelacakan yang,ketika ditekan bisa menandai target bahkan akan mengikutinya ketika target bergerak.


Videonya gan



PENGHITUNG AMUNISI


Quote:

Setiap orang yang menembakkan banyak peluru kadang2 kehabisan amunisi,itu sebabnya alat ini diciptakan.
Penghitung pada dasarnya adalah sebuah komputer kecil yang berjalan pada baterai AAA yang melekat pada pistol. Ini menggunakan accelerometer untuk mengukur mundur dari masing-masing amunisi yang sudah ditembakkan.secara signifikan lebih akurat daripada orang yang benar-benar menggunakan pistol karena komputer dan tidak akan terganggu.


Video

[youtube]xHlE7mOQOrU#at=85[/youtube]

XM-25


Quote:

Ini digunakan ketika seseorang bertempur dan dalam kondisi terjepit,hingga bisa menggunakan peluncur roket ini,yang bisa diatur waktu peledakkannya.


Video

[youtube]Fgh4uy5A-lI&feature=player_embedded#at=52[/youtube]

GRANAT M32

Quote:

Ini mampu menembak 6 putaran dalam waktu kurang dari enam detik dan dilengkapi dengan berbagai amunisi termasuk putaran HUNTIR.


Video



KENDARAAN ANTI PELURU

Quote:

Ini menggunakan beberapa pelat logam untuk menciptakan medan listrik dan berbagai sensor untuk mengidentifikasi proyektil potensial. Kedua hal ini bekerja sama secara erat untuk meledakkan bahan peledak tepat sebelum peluru dapat melakukan kontak dengan kendaraan.


Video



MODAFINIL

Quote:

Modafinil,obat kuat emoticon-Ngakakyang memungkinkan pemakai untuk tetap terjaga selama 40 jam lebih dengan kapasitas mental penuh dan dengan sedikit efek samping. Obat yang mengandung eugeroic meningkatkan memori, peningkatan suasana hati, peningkatan kewaspadaan dan kekuatan kognitif.


Video



ROBOT JARAK JAUH

Quote:

para ilmuwan di Universitas Negara Bagian New York telah menciptakan robo-tikus . Keuntungan menggunakan hewan hidup, sebagai lawan mesin, adalah bahwa seseorang tidak perlu menciptakan bagian yang rumit. Yang harus dilakukan hanyalah memasang kawat langsung ke otak dan kemudian melatih tikus untuk merespon rangsangan tertentu.keren gan emoticon-2 Jempol


Video



KEHIDUPAN BARU

Quote:

Mark Stephen Meadows seseorang dengan ide gila salah satu dari banyak orang yang berpikir untuk membuat tubuh buatan baru,kehidupan baru.jika minat agan2 bisa daftar ke websitenya Disini


Video

[youtube]01hbkh4hXEk#at=10[/youtube]

KACAMATA CANGGIH

Quote:

Ketika berada di tengah-tengah baku tembak dalam game harus dapat melihat tiga hal: di mana teman, peta daerah, dan daftar inventaris. kini google glass dapat menghadirkan itu.


Video



Itu aja dari ane gan,moga ngehibur dan nambahin awasan kita dalam dunia game,bantu emoticon-Rate 5 Starkayaknya keren gan,biar yang lain pada baca juga,jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan.


Spoiler for Sumber:
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.