Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

em0wangAvatar border
TS
em0wang
Benchmark AnTuTu di K900 Palsu Gan !!!
Buat yang ada rencana mau beli smartphone Lenovo K900 harus mikir lagi gan kalau kalian mikir kinerja gadget baru dari lenovo itu lebih bagus dari Samsung Galaxy s4 itu gak bener gan
Spoiler for ni gan benchmark k900:


Dilaporkan oleh Cnet, benchmark AnTuTu ternyata menghasilkan nilai yang terlalu besar ketika dijalankan pada perangkat mobile dengan prosesor Intel.

Sebabnya, prosesor Intel tidak mengeksekusi semua instruksi benchmark sehingga menghasilkan nilai yang lebih tinggi dari perangkat mobile dengan prosesor berbasis ARM semacam Samsung Exynos, Qualcomm Snapdragon, dan Nvidia Tegra.

Hal ini terutama terlihat dari pengujian RAM benchmark AnTuTu pada prosesor Intel yang tidak lengkap dan menggelembungkan nilai akhir menjadi jauh di atas hasil uji perangkat ARM.

Pihak AnTuTu telah merevisi software benchmark buatannya (versi 3.2.2) untuk menyajikan pengujian yang lebih berimbang dengan standar pengujian baru.

Hasilnya? Skor perangkat Intel dalam benchmark AnTuTu yang akan dirilis pada bulan Agustus ini turun drastis, terutama pada pengujian RAM yang terpangkas hingga setengahnya. Aspek pengujian lain yang turut mengalami penurunan adalah hasil tes CPU (-20 persen). Nilai keseluruhan menjadi berkurang 20 persen.

Spoiler for comparenya ni gan:



Revisi benchmark tersebut mendudukkan Intel Atom Z2580 di belakang Exynos 5 Octa dalam hal kinerja. Nilai prosesor berbasis ARM seperti Exynos dan Snapdragon relatif tak berubah pada pengujian baru dari AnTuTu ini.

0
7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.