Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hystaginAvatar border
TS
hystagin
satulayanan.net: Pusat Layanan Publik Untuk Masyarakat Indonesia
satulayanan.net adalah sebuah website yang dibuat guna memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan informasi mengenai layanan-layanan yang dibuat pemerintah.

satulayanan.net: Pusat Layanan Publik Untuk Masyarakat Indonesia

Di website ini, kita bisa mencari informasi seperti, informasi air/PDAM, informasi listrik/PLN, informasi pegadaian, informasi cuaca hari ini dan sebagainya. Layanan yang disediakan satulayanan.net sebanyak 155 layanan dari berbagai instansi. emoticon-Matabelo

Selain itu, kita bisa mengirimkan aspirasi dan pengaduan kita dari website ini. Lebih tepatnya kita akan diarahkan ke Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat- LAPOR!.

satulayanan.net: Pusat Layanan Publik Untuk Masyarakat Indonesia

LAPOR! adalah aplikasi media sosial yang melibatkan partisipasi publik dan bersifat dua arah, yang digunakan sebagai alat bantu untuk melakukan monitoring dan verifikasi capaian program pembangunan maupun pengaduan masyarakat terkait pelaksanaan program pembangunan nasional. bla bla bla..

Saya sebut saja LAPOR! ini sebagai website untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Biar simple emoticon-Ngakak

Kembali ke satulayanan.net, website ini juga akan mengarahkan kita ke alamat website lain untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Misalnya ketika saya membuka menu Prakiraan Cuaca, saya akan diarahkan untuk membuka website BMKG.

satulayanan.net: Pusat Layanan Publik Untuk Masyarakat Indonesia

Sederhananya, satulayanan.net adalah jembatan. Ya, jembatan antara masyarakat Indonesia dengan portal-portal layanan publik. satulayanan.net juga menjembatani masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi dan keluhannya ke LAPOR!

Dalam hal load speed, website ini lama kalau dibuka. -_- Entah memang terlalu berat atau koneksi saya yang lambat. Tapi, untuk navigasinya, website satulayanan.net bisa dikatakan cukup baik.

Nah, jika kamu ada yang ingin tahu tentang layanan yang dibuat pemerintah atau ingin menyampaikan aspirasi, buka saja website ini: satulayanan.net.

emoticon-Jempol

Sumber: blog saya sendiri
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.