Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fir2001v4Avatar border
TS
fir2001v4
Naikkan Gaji Sipir
Belum lama ini, kita semua mendengar kejadian yang tidak menyenangkan dan tidak enak didengar. Yaitu Kebakaran Lapas di Tanjung Gusta dan Tahanannya pada lari. Sebelum itu p[un ada kejadian yang lebih heboh, yaitu kasus penembakan tahanan di lapas cebongan.
Kejadian heboh ini pun tak berhenti sampai hari ini, seperti yang ane kutip dari [URL="http://news.detik..com/read/2013/07/17/100652/2305117/10/dikeroyok-tahanan-petugas-rutan-batam-luka-di-hidung-dan-mulut?9911012"]www.detik..com[/URL] kejadian heboh.....
"Dikeroyok Tahanan, Petugas Rutan Batam Luka di Hidung dan Mulut"

Nih Beritanya :
"
Batam - Sebanyak 12 tahanan kabur dari Rutan Klas IIA Batam, Kepulauan Riau (Kepri), setelah memukuli petugas rutan bernama Andi. Andi terluka cukup parah. Satu tahanan dapat ditangkap kembali, sedangkan 11 tahanan lainnya masih diburu.

"Petugas (Andi) terluka di hidung dan mulut," kata Kapolda Kepri Brigjen Endang Sudrajat usai mengecek kondisi rutan, Rabu (17/7/2013).

Insiden pengeroyokan diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.25 WIB. Setelah mengeroyok Andi, tahanan merusak ruangan kepala rutan (karutan). Mereka menjebol jendela dan kabur.

Di lokasi terlihat ruang karutan acak-acakan. Besi di jendela patah. Kaca jendela pecah. Seragam tahanan berwarna biru tergeletak di dekat jendela.

"11 tahanan masih diburu. Kami siagakan personel di pelabuhan dan perbatasan," jelas Endang.

Saksi mata Elvina Manulang, warga yang tinggal tak jauh dari rutan, mengaku melihat tahanan keluar dari rutan. Kemudian mereka mencegat angkutan ke arah Batuaji, Batam. "Pakai pakaian biasa," katanya.

Saat ini, sejumlah polisi berada di luar dan memeriksa bagian-bagian rutan. Ruang karutan digaris polisi.
"

MENGERIKKKKAANNNN,,,,,,MENAKUTKAN,,,,,,,KASIHAN TAU PARA SIPIRNYA. COBA BAYANGIN DEH KALO AGAN/SIS JADI SIPIR. .....APAKAH KOMPENSASI/REWARD BUAT MEREKA SUDAH PROPORSIONAL DENGAN RESIKONYA???? TANYA BANG nAPI,,,,,,

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
9.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.