hezkiadiAvatar border
TS
hezkiadi
About Hivi!


HiVi! merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar). Grup musik ini bergenre pop.

Album pertamanya adalah Say Hi! To HiVi! dirilis tahun 2012.

Apa sih HiVi?
“Grup musik yang terdiri dari empat orang. Keempat-empatnya penyanyi, dua di antaranya bermain gitar,” tutur salah satu personelnya, Ilham. Arti dari nama HiVi sendiri adalah hi (hai), vi (victory). “Jadi bisa diartikan menyapa kemenangan,” tambah cowok ini. “Nama ini sendiri idenya dari Dea, dia yang paling filosofis.”

Untuk urusan musik, kuartet ini memilih pop. “Kami nggak pernah mikirin jenis musik apa yang bakal kami buat, pokoknya pas bikin lagu, yang keluar ya sound pop,’ jelas personel grup yang mengaku sebagai penggemar Warna, Kahitna, Boyz II Men dan Depapepe ini.

Siapa sih HiVi?
Dea (vokal): 19 tahun, mahasiswi LaSalle College International Jakarta
Ilham (vokal): 20 tahun, mahasiswa Universitas Pelita Harapan
Febri (vokal/gitar): 19 tahun, mahasiswa Universitas Pelita Harapan
Ezra (vokal/gitar): 20 tahun, mahasiswa Swiss-German University

Sudah bersahabat sejak SD (kecuali Ezra, yang baru masuk ke dalam lingkaran pertemanan mereka sejak SMP), ide keempatnya untuk membentuk band justru muncul secara nggak sengaja! “Dulu ada teman yang ulang tahun, dan di pestanya kami nge-jam bareng. Dari situ baru kami kepikiran untuk main music bareng,” kenang Febri.

Dengarkan Lagu HiVi!
Siap-siap untuk singel debut HiVi, Indahnya Dirimu, yang cocok banget buat yang sedang jatuh cinta! “Indahnya Dirimu bercerita tentang jatuh cinta pada pandangan pertama, seketika. Tentang bertemu dengan sosok lawan jenis yang bikin tergila-gila, sampai membisu,” tutur Febri yang menulis lagu ini cuma dalam satu jam saja. Menurut HiVi, lagu ini dipilih sebagai singel pertama karena merupakan lagu pertama yang mereka buat dan yang paling mewakili HiVi.

Lalu bagaimana dengan album debut mereka? “Album debut HiVi rencananya akan dirilis pada bulan Oktober atau November tahun 2012. Produsernya Nino ‘RAN’ dan Aldhan ‘Storia’. Di dalam album ini ada delapan lagu, rata-rata kami yang menulis sendiri, dibantu Nino,” jelas Febri.

Meski albumnya belum dirilis, HiVi sudah menjadi langganan berbagai pensi di Jakarta, seperti di SMA Labsky dan Sekolah HighScope. Bahkan mereka baru saja manggung di Java Soulnation 2011! “Seru! Rame! Deg-degan! Alhamdulillah yang nonton rame dan ada yang nyanyi bareng,” Febri dengan semangat menceritakan pengalaman manggung di Soulnation.

Single-single mereka mendapatkan respon yang baik, terutama dari kalangan remaja dan penggemarnya yang diberi nama "HiFriends". Single "Orang Ketiga" dan "Curi-Curi" mendapatkan kesempatan menjadi soundtrack dari film "Cinta Brontosaurus" yang dibintangi oleh Raditya Dika.Pada awal tahun 2012, mereka kembali merilis single berjudul "Heartbeat". Single pertama mereka dengan lirik berbahasa campuran (Inggris - Indonesia). Di akhir tahun, mereka mendapatkan kesempatan melakukan tur ke 4 negara di Eropa (Belanda, Perancis, Jerman, Swiss) untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke negara tersebut.

Setelah lama tidak merilis karya baru, HiVi! kembali merilis karya mereka berupa single yang berjudul "Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta Lagi" pada April 2015 , sebuah single pembuka yang menandakan kembalinya mereka ke dunia permusikan yang juga akan disusul dengan album kedua bekerja sama dengan Nino (RAN), Lale, dan Ilman (Maliq & D'Essentials). Kabarnya, Hivi akan merekrut vokalis barunya di album baru mereka pula, ia akan merilis lagu barunya yang berjudul marcias tompelmu kemana

Dengarkan Indahnya Dirimu dan lagu-lagu mereka lainnya, seperti Lihatlah Dunia, Kamu yang Kusuka dan Apa Adanya, lewat http://www.myspace.com/sayhivi

Pernyataan pengunduran diri Dhea di instagram
Link Post Instagram Dhea Soal Pengunduran Diri
Quote:

Pernyataan Resmi Dari Hivi!
Link Post Instagram Hivi Soal Dhea
Quote:





Akun twitter personil Hivi!
Ilham Aditama
Febrian Nindyo
Ezra Mandira

Akun Instagram Personil Hivi!
Nadhia Aleida
Ilham Aditama
Febrian Nindyo
Ezra Mandira
Mantan personil
Dalila Azkadiputri

Official Youtube Channelnya gan!

YouTube Official Hivi!


Spoiler for Single Pertama - Indahnya Dirimu:

Spoiler for Single kedua - Orang Ketiga:

Spoiler for Single Ketiga - Curi Curi:

Spoiler for Single Keempat - Mata ke Hati:


Video Hivi! on Sounds From the Corner
Spoiler for Hivi! - Sounds from the corner:


Video Single From Hivi! #Disco70s
Spoiler for Hivi! - HeartBeat:


Video Lirik Single April 2015
Spoiler for Hivi! - Siapkah Jatuh Cinta Lagi:


Video Lirik Single Desember 2015
Spoiler for Hivi! - Sama-sama Tahu:





Video Lirik Single Juni 2015 dengan Vokalis Baru Nadia
Spoiler for Hivi! - Pelangi:




Spoiler for Hivi! - Siapkah kau tuk Jatuh Cinta lagi feat Andi Rianto (Remake):

Meskipun kangen dengan ciri khas Hivi! yang Groovy tapi mungkin mereka mencoba sesuatu hal yang baru dalam rangka Hari Musik Nasional
Spoiler for Maksudnya:

Spoiler for Hivi! - Merakit Perahu:


New Video From Hivi!
Spoiler for Hivi! - Remaja:


Sumur
Sumur Wikipedia
Terima Kasih Sudah Mampir di Thread Saya.

Tambahan dari reader
Spoiler for Curi-curi:
Diubah oleh hezkiadi 12-10-2017 01:24
0
18.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musician Corner
Musician CornerKASKUS Official
3.5KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.