Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firzhamAvatar border
TS
firzham
Tempat Tidur Paling Mahal di Dunia Ini Seharga Rp 1,6 Miliar
WowKeren.com - Tidur nyenyak memang mahal harganya, seperti yang berlaku untuk kasur satu ini. Sebuah tempat tidur ditawarkan oleh perusahaan asal Inggris dengan harga mencengangkan. Tidak tanggung-tanggung, kasur itu dijual USD 175 ribu (Rp 1,6 miliar).

Savoir Beds baru saja meluncurkan tempat tidur bernama "Royal Bed" itu. Tempat tidur ini dapat disesuaikan dengan ukuran dan keinginan pembelinya agar nyaman dipakai. Desainnya terinspirasi oleh gaya Victorian ala kerjaan Inggris abad 17-18.

Savoir Beds hanya akan menjual sebanyak 60 buah untuk menandai ulang tahun kekuasaan Ratu Elizabeth ke-60. Sejauh ini sudah ada satu yang terjual ke pembeli asal China. Tempat tidur ini dibuat dari bahan terbaik dan dikerjakan secara eksklusif dengan tangan selama 700 jam.

Pemilik Saviour Beds, Alistair Hughes, mengaku kasur ini dikerjakan oleh pengrajin yang menangani bordir gaun pernikahan Kate Middleton. Bahan tempat tidur ini menggunakan ekor kuda Amerika Latin untuk matrasnya dan sutra Mongolia yang lembut. Sedangkan kelambunya terbuat dari 1600 mil benang sutra yang dikerjakan pengrajin merek tas Hermes.

"Kami menganggap kasur ini adalah seni. Setiap pengrajin membubuhkan namanya setelah selesai mengerjakan bagiannya," ucap Jonathan Mason, kepala tim pengrajin, yang dibenarkan oleh Alistair. "Jadi harga ini bukan kami putuskan secara asal. Matras dan bantal ini akan bertahan hingga 25 tahun."

Sumber: [url]http://www.wowkeren..com/berita/tampil/00036861.html#ixzz2XxP4TpGw[/url]

agan yang baik pasti ninggalin emoticon-Paw
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh firzham 07-07-2013 15:42
0
3.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.