Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kripikrenyahAvatar border
TS
kripikrenyah
Wow! Nekad Traveler sedih berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya
Ada yang masi belum tahu siapa itu Nekad Traveler ? kalo pingin tahu segera pantengin tv kalian masing-masing dan tungguin iklannya :-p
Nekad Traveler terkenal dengan slogannya "Petualangan seru ke pulau komodo tanpa uang, cuman modal kuota internet 180GB".

Nekad Traveler terdiri dari 2 orang yaitu nila tanzil dan ghofar ilham , mungkin sudah banyak yang tahu sosok keduanya karena nama mereka berdua cukup di kenal di negeri ini. Acara Charity ini disupport oleh Hardrock dan di adakan di kebun binatang surabaya. Dimulai tepat waktu pukul 09.00 pagi kami sudah memasuki KBS di awali dengan melihat unta dan memberi makan unta dengan wortel.

Setelah seru-seruan disana, acara kami lanjutkan keliling menuju binatang-binatang yang lain, oiyah ada yang berbeda dengan KBS pagi ini , disini terlihat cukup bersih sekali dan banyak pagar-pagar yang masih barusan di cat. Entah mungkin akan ada suatu event khusus disini. Ketika kami tiba di kandang beruang , keadaannya sungguh miris sekali karena terlihat ada beruang yang sepertinya kena penyakit kulit, ditambah lagi ada ada beberapa petugas yang memberi makan beruang itu dengan roti yang seharusnya tidak dilakukan.

kami berlanjut dan menemukan lagi sebuah penyu laut didalam kolam kecil yang tidak diisi air laut , kondisinya sangat berlumut menyedihkan sekali dan yang paling membuat kami miris adalah ketika melihat seekor kera sulawesi yang mengidap tumor, kasihan sekali kondisinya, harusnya dia dioperasi agar sembuh seperti sedia kala.

Spoiler for Gambar di KBS:


Quote:


Salam
Surabaya Petualang
http://surabaya.co.uk/blog/2013/07/b...ekad-traveler/
Facebook : Surabaya Petualang
Twitter : @SurabayaCOuK
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.