Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ane (hampir) ketipu Gan (Wajib Baca) -Tipu muslihat marketing Horvern (bukan produkx)

ASBeWareAvatar border
TS
ASBeWare
Ane (hampir) ketipu Gan (Wajib Baca) -Tipu muslihat marketing Horvern (bukan produkx)
Tahun 2012 lalu, tepatnya bulan november ketika ane pergi ke moll di kota Banjarmasin untuk membeli pakaian.

Ada seseorang datangin ane, ngasih selembar kupon, dan ketika sampai di lantai dua, sales itu menyuruh ane membuka tempelan di kupon tadi dan betulisan "selamat, anda mendapatkan kesempatan hadiah gratis".

ya entah terasa terhipnotis apa enggak, ane nurut aja ama orang bajingan itu, dia menjelasin ke ane bahwa ane orang yang beruntung dari sekian ribu orang yang berhak mendapatkan promosi.

ya ane nurut aja, dan disuruh nandatanganin dan naruh uang 300rb, tapi karna ane bawa uang di ATM dan di dompet hanya 150rb, dia ambil duit ane dan masukin ke dalam amplop dan ..... (ya pookoknya terasa terhipnotis sama penipu itu itu yang emoticon-Najis)

Lanjut, setelah ane mengambil kupon undian yang terbungkus amplop, ane buka dan ternyata ane mendapatkan sebuah home theatre senilai 8 juta lebih. Dengan kata lain, saya harus menebus harga 35% dari 8 juta, yaitu sekitar Rp. 2.800.000. Sambil menyalami ane, mereka berkata dengan keras "selamat! Anda mendapatkan seperangkat home theater senilai 8 juta"

ya, saya senang, dan ketika saya melihat produknya, ane langsung heran, masa produk se jelek ini bisa dihargain 2.8 juta -_-

anepun mencari informasi di internet mengenai produk tersebut yang aslinya gak sampe 1.5 juta kalo sekarang.

-_-

ane pun langsung mengajukan sesuatu, "bisa dibatalin pak ?? "

dia pun menjawab "gak bisa, anda sudah menandatanganin perjanjian, kalo gak anda bakalan dituntut"

buset dah ini orang, mau ane tabok. terus dia pernah bilang sebelumnya, kalo ada toko lain yg jual lebih murah, maka perjanjian dibatalin, terus ane liatin tu produk dgn harga sebenarnya, eh tu orang malah mengelak, ane mau pergi malah ditahan2, mana uang ane dipegang mereka 150rb lagi.

-_-

sudah 30 menit ane debat ma tu orang sampe akhirnya kami hampir berkelahi di moll dan ditonton banyak orang, terus ane hampir sobek tu surat perjanjian dan dia nantangin ane. "ngajak kasar ya mas, ane juga bisa main kasar"

sampai situ, ane berpikir,

hmmm, umur ane belum dewasa,

Spoiler for Undang-undang tentang syarat sahnya perjanjian:


ya, secara hukum, ane belum memenuhi syarat yang ke 2, jadi ane mutusin untuk ninggalin tu orang dan membiarkan uang 150rb ilang daripada malah bonyok tu orang di tempat umum.

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah


Tahun 2013, ane pergi ke mol lagi untuk membeli pakaian, ane lihat tu orang masih ada, hmmm, ada sih niat untuk balas tu orang, tapi nanti aja, pengennya sih ane jeblosin aja tu ke penjara.

ya setidaknya ane berkesempatan untuk menginformasikan kepada teman2 kaskuser agar tidak mudah tertipu, kalo perlu cuek aja ama hal yang berbau undian di tempat2 umum, sudah hampir pasti itu SCAM !!!!!.


ternyata bukan hanya ane yang hampir ketipu, temen kaskuser sebelumnya juga ada yg pernah ketipu, ketipu malahn
kaskuser lain


saran dari Abednego Puji Setiawan yang juga pernah ketipu
Spoiler for saran:


kalo ketemu indikasi seperti ini
Spoiler for indikasi:



orang2 yang pernah ketipu lebih parah lostnya, masa dia seenaknya ambil kartu kredit dan langsung gesekin ke alat mereka -_-

moga aja mereka mendapatkan siksaan pedih di dunia dan akhirat / sadar dengan perbuatan mereka.

ya, judulnya ane sebut produk horvern.
ini produk yang mereka jual

Spoiler for produk mereka:


ya, bukan berarti ane jelekin produk horvern gan, ane jelekin sang marketingnya aja, mungkin di toko2 ada toko yg jual tu produk dengan harga wajar

hehehehehehhee
Diubah oleh ASBeWare 05-07-2013 01:20
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.