Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telenji200772Avatar border
TS
telenji200772
[LUCU nih] Besan Ical marah spanduk caleg Golkar di Jakbar dicopoti




Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Prya Ramadhani gerah dengan ulah aparat Pemkot Jakarta Barat yang telah mencopoti spanduk-spanduk partainya di Kecamatan Kebon Jeruk. Rencananya, pihaknya bakal melayangkan surat protes terhadap Wali Kota Jakarta Barat, Fatahilah.

"Banyak spanduk caleg Golkar di kawasan tersebut dicopot. Sedangkan spanduk caleg dari partai pemenang Pilkada DKI malah tetap terpasang," keluh Prya di Gedung DPRD, Jakarta, Senin (15/7).

Prya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI ini menilai Pemkot Jakarta Barat tebang pilih dalam melakukan penertiban. "Padahal lokasi-lokasi pemasangan spanduk caleg Golkar berada di dalam alias bukan di jalan-jalan protokol. Jadi saya menangkap kesan diskriminasi oleh aparat Pemkot Jakbar," jelas Prya.

Besan Aburizal Bakrie (Ical) ini berharap besar agar aparat Pemkot Jakbar bersikap netral terhadap semua Parpol. "Kalau PNS mau berpartai sebaiknya mundur dari PNS. Ini harus jadi perhatian serius Gubernur DKI Joko Widodo," tegas Prya.

"Hal ini untuk menghindari kegaduhan politik jelang pileg, yang dikhawatirkan dapat mengganggu hubungan antara Pemprov dan DPRD," imbuhnya.



Quote:



Quote:
Diubah oleh telenji200772 16-07-2013 07:21
0
4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.