Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldo761Avatar border
TS
aldo761
Cerita horor - gak mau ke dua kali nya :ngakak
Sore agan2 smua..Ane mau cerita pengalaman ane nih,moga aja bisa menghibur agan2 yg lagi bosen..Hehe..Dari pada melongo d depan tv sambil mangap,mending bca cerita ane gan. .
emoticon-Ngakak

cerita ini berawal waktu gw ada acara Pengenalan Sistem Organisasi atau lebih di kenal dngan PSO gan. .Ya ospek mahasiswa baru gitu..Tapi di luar kampus,ya kemping2 gtu lah..

Sbener nya ane dah kimpoi gan,waktu itu jg ane dah punya anak,baru 3 bulanan sih,ane tanya dulu ma istri ane,
ane : yank kamu jgn ikut deh,kasian si ade kan masih minum asi,masa d tinggal..
Bini ane : iya maunya sih gitu,cuman ini kan terahir kita ngospek mas..Kalo ga sekarang kapan lagi.
Ane : ya udah,kalo emang mau si ade d sini aja ya sama mama.
Bini ane : ya udh gtu aja.

Nah besok nya waktu pagi2 ane mau berangkat,bini ane ngurus dlu anak ane gan..Cuman di lap doank badan nya..
Nah gue kan uda rapi mau berangkat,bgitu pun bini ane..Bini ane minta tolong,gendong dulu si ade,mau beres2 bkas mandi nya ktanya..
Ya udah lagian ntar bakalan ga ketemu 2 hari,jadi ne terahir gendong..Nah ane gendong anak ane dengan posisi bokong nya d tangan ane atau istilah sundanya nangreu gan.Ya posisi duduk di lengan kita..
Beberapa menit tangan ane pegel..Ane dudukin d paha ane,eh ga tau nya anak ane boker d paha ane,udah pke popok sih..Cuman ga tau napa gan bisa tembus bgitu..Kata bini ane itu tandanya si ade ngasih tanda mohon jgn d tnggalin,kata orang tua dlu sih gtu mas.
Ane jga ga tega ninggalin anak ane..Cuman ya mau gimana lagi,ane ma bini ane udah tercatat panitia,penting pula kehadiran kita.Ya udah terpaksa kita titipin anak ane ke mama gw ,sambil bilang "baik2 ya de,ayah sama bunda berangkat dlu,jangan rewel kasian nenek".

Ane pun berangkat ke kampus,di sana kita cek para peserta,cek barang sblum brangkat,slesai cek smua,dan stelah smua pserta udah d naikin ke truk,karena memang ke daerah pegunungan jd harus pake truk..Kita pun berangkat..

Sesampai nya di area perkemahan,karena emang ane baru pertama ke sana,juga taun sbelum nya bukan di sana,ane merasa merinding karena rindang pepohonan mengitari area perkemahan. Cuman d samping barat ada situ (danau),nama danau nya itu
situ cibeureum(Garut),
Spoiler for Area Danau:

Spoiler for Danau:


sorry buat areal perkemahan belum ada foto nya,,,maaf ea ganemoticon-Matabelo
tar klo uda ada ane upload..emoticon-Betty

memang gan sbelum ane brangkat,ane konsultasi ma ortu ane..Katanya memang d sana area hutan2 gitu,tapi d jadiin objek wisata,tapi karena ada area seluas lapangan bola standar,bisa d jadiin area perkemahan,,emang itu area d jadiin tempat perkemahan yang di fasilitasi kamar mandi 5 kamar,dan di sbelah nya mushola.. Ane cek tempat itu gan ,suasana nya wah merinding abis,mana klo ntar malem mau ke wc ga ada lampunya lagi..Ya udah la ga apa2,mau gimana lagi udah d sini jalanin aja..

Malam pun tiba,nah di sini mulai ada kejanggalan..Walaupun ane gak merasakan,ane mendapat informasi bahwa di atas pohon yang berada di sbelah barat daya ada yang sedang memperhatikan kita,ane dapet berita itu dari mahasiswa baru yang memang dia itu anak indigo..Jadi bsa tau lah kalau2 ada apa2. .
Ane smpet mrinding gan,ane bilang aja gini,"ya kalo kita ga nge ganggu,mreka juga ga bakalan ganggu,berdoa aja supaya ga ada apa2". Emang waktu itu mahasiswa lagi ada materi,jadi nyampe jam 10an lah baru mreka istirahat..

Nah kalo panitia sebagian ga tidur gan,soal nya nanti jam 2 ada yang survey buat jelajah malem,ane suruh bini ane istirahat,soalnya ane tkut bini ane terlalu kecapean biar ane aja ma tmen2 laen yang survey..Lalu ane pun berangkat ma temen2 laen..Ane survey smpe msuk ke dalem hutan yg di samping danau nya,,ga terlalu jauh sih soal nya takut tersesat,ya namanya juga hutan .
Ga lama kita survey baru sekitar 50 meteran dari tmpat kita masuk,ada penduduk situ yg nyusul kita,dia tanya,

p : ade2 mau pada kemana ? Kok rame2 gini.
Tmn ane : ini loh pak,kita mau nyari rute buat jelajah malem nanti,jadi pengen rute nya mengitari danau ini doank pak,tapi ga terlalu dket ke danau,supaya kesan peserta di bawa ke mana gitu.
p : oh gitu,ya udah mari saya bantu..Soal nya kalo asal jalan di sini,nanti malah tersesat.
Tmn ane : Oh ya mkasih pak,untung ada bapak,kmi belum jauh masuk.

Kami pun masuk ke area hutan di pinggir2 danau,nah udah beberapa meter pun kami masang pos2 untuk penjagaan.
Waktu ane liat2 sekeliling,emang serem..Soal nya tmpat sbelum nya jga sama tapi ga se merinding ini.

Nah d tengah jalan ada pohon bambu kecil yg menghalangi jalan kami,tapi karena ada si bapak itu,pohon nya di babat. Wah emang ga bkal ad yg marah gtu,dalem hati ane brkata,tp mungkin si bpak itu udah minta izin ama penghuni d sana,jadi berani,
Perjalanan di lanjut,hingga kami menemukan rute yang pas.
Spoiler for Sisi Danau (pos) luar :


Namun gw d kasih pos yg lumayan lah buat uji nyali,untung nya ada 4orang temen ane..Jd ane ga trlalu merinding disko emoticon-Ngakak
peserta pun di bangunkan,tanpa sepengetahuan mereka..Karena memang itu tradisi d kampus ane,ospek nya kek gtu..Kasian jga si mata msh berat d suruh langsung jalan2,di hutan pula emoticon-Ngakak
tapi d kelompokin kok gan.Biar mengenal satu sama lain gitu.

Di pos pun peserta ga cuma lewat,cuman d tanya seputar organisasi,seputar materi yg tadi di kasih.Lalu akhirnya kelompok terahir lewat,tugas ane beres dah..Tinggal tdur.Mata uda 5 watt,jalan juga udah gempor saking cape emoticon-Ngakak

nah horor nya mana ? Ada di malam kedua gan..Tapi ane mw makan dlu,brhubung juga,teks terbatas karena post via hape,.hehe maklum dapet gretongan.. emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
Diubah oleh aldo761 15-12-2012 16:55
0
15.2K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.