Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rusabaAvatar border
TS
rusaba
Kiat Jatuh biar ga MALU..!!
Jatuh, yang rasanya justru nikmat & menyenangkan itu kayaknya cuma satu aja menurut gw dan org2 adalah : Jatuh Cinta! Ya ga sih?! Ya dong!!

Lain bgt rasanya saat kita jatuh dari pohon, jatuh dari sepeda, jatuh dari tangga, apalagi kalo kejadiaanya di keramaian! Cottlah! Sakitnya mungkin tak seberapa, tapi malunya Bay, melebihi beberapa! Asli!...^,^

Nah, kali ini akan memberikan tips² paling canggih bagaimana membenamkan rasa malu saat elu² jatuh dan ketahuan orang!

1. Jatuh d tengah pasar.
Udah ga usah bangkit lagi. Pura2 pingsan aja. Tunggu sampai orang2 datang mengangkat lo untuk memberikan pertolongan pertama pada keterpura-puraan. Andaikata ga ada satupun yg datang menolong lo, teruslah berbaring di situ sampai tengah malam, kalo udah tengah malam pasar pasti udah sepi!! Jangan sia2kan, inilah waktu yg tepat untukmu bangkit dan pulang ke rumah...

2. Jatuh akibat kesandung batu/akar pohon/kabel telpon/rel kereta api
Terusin aja jatuh lo! Berguling2 hingga ke tempat yg jauh dari keramaian. Jika sudah yakin berada di tempat yg ga ada orang, segeralah berdiri lagi.

3. Jatuh dari sepeda ato motor.
Secepat2nya lo naikin sepada ato motor lo lagi, jalankan kira2 dua meter, abis itu lo sengajain jatuh lagi lagi dan lagi! Gitu terus diulang2 sampai beberapa kali. Bangun lagi jatuh lagi bangun lagi jatuh lagi. Dengan demikian orang2 pasti menyangka elo emang sedang sengaja bikin lelucon.

4.Jatuh dari lantai mall ato jatuh dari bus way/kereta api
Teriak aja sekencengnya: "Woeyyy...! Siapa nih yg ngedorong gue?! Kelewatan bgt sih becanda lo?!" Walaupun faktanya lo jatuh bukan akibat ulah orang lain.

5. Jatuh dari taangga/Loteng.
Abaikan rasa sakit! Cepet2 bangkit lalu langsung peragakan gerakan jurus2 silat sambil teriak: "Ciat.. Ciaatt.. Ciaattt...!!", seolah2 lo lagi bertarung hebat dengan mahluk halus yg ga kelihatan oleh orang lain gitu!

6. Jatuh k got
Pungutin semua sampah2 yg ada di sana sambil ngedumel panjang lebar kali tinggi dicampur dengan maki2 dikit seakan2 lo bete sama penduduk yg suka buang sampah sembarangan. Kalo udah begitu, orang2 ga akan tau kalo sebenarnya lo lagi apes, yg ada malah lo dikira anak muda yg peduli sama lingkungan.

7. Jatuh dari pohon.
Berdiri perlahan2, pasang tampang inosen, liat langit sebentar, lalu sambil tersenyum manis katakan ini: "Akhirnya gue berhasil turun ke bumi, bosen tinggal di khayangan...

8.Jatuh kepeleset lantai licin/Kulit pisang.
Tarik orang2 yg ada di dekat lo ga peduli itu siapa. Paling enggak elo ga akan menanggung malu seorang diri.

Spoiler for buka dunk:


Spoiler for Trit ane yg lain:
Diubah oleh rusaba 16-07-2013 13:38
0
3.6K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.