Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trendtalkingAvatar border
TS
trendtalking
Did You Know Farting Is Prohibited?
Did You Know Farting Is Prohibited?


TrendTalking.com - Did you know farting is prohobited? It is sounded weird, isn’t it? However, it does exist in one of countries in the whole world.

Membuang angin dari dalam tubuh merupakan sebuah aktivitas kecil yang menjadi kebutuhan tubuh kita sehari-hari, karena itu merupakan salah satu bentuk sirkulasi dari dalam tubuh kita. Membuang angin dari dalam tubuh menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh kita dikarenakan kebutuhan dalam tubuh untuk proses sekresi selain melalui keringat dan feces, sehingga membuang angin merupakan hal kecil yang biasa dilakukan oleh siapapun. Namun, bagaimana jadinya apabila membuang angin itu dilarang dan malah menjadi tindak pidana tertentu?

Ketika kamu berkunjung ke salah satu negara di Afrika, maka janganlah kamu mencoba untuk membuang angin sembarang apalagi di tempat umum. Alhasil kamu akan tertangkap dan terjerat hukum karena kejahatan kecil yang kamu lakukan di tempat umum itu. Kaget bukan? Hal yang asing bagi kita ketika harus berlari secepat mungkin ke toilet sebelum mengeluarkan angin dari tubuh kita. Namun, hal inilah yang diterapkan oleh salah satu negara di Afrika.
Bersihnya udara disana membuat pemerintahnya tidak ingin ada pencemaran udara yang mengganggu masyarakat sekitar.

Hal ini membuat pemerintah disana menyatakan bahwa aktivitas membuang angin merupakan sebuah kejahatan kecil yang dapat dijerat hukum dan termasuk kedalam kesusilaan publik. Bagi siapapun yang membuang angin sembarangan di tempat umum dan mengganggu dan membuat masyarakat tidak nyaman, maka orang tersebut dianggap mencemarkan udara sehingga dapat dijerat hukum karena pencemaran lingkungan.

Pemerintah juga menghimbau untuk membuang angin di toilet saja, sehingga tidak mencemari udara sekitar dan tidak membuat masyarakat sekitar tidak merasa nyaman. Hal ini mungkin sulit untuk dijalani karena membuang angin merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai salah satu proses sekresi, namun dengan adanya peraturan ini maka ada kemungkinan bahwa kedisiplinan masyarakat dapat teratur dimulai dari hal kecil seperti ini. Apabila diperhatikan di negara lain yang tidak menerapkan peraturan seperti ini, maka sering sekali kita merasa terganggu karena mencium bau-bau tidak sedap di sekitar kita khususnya di tempat umum.

Lalu apakah peraturan ini juga harus diikuti oleh negara-negara lainnya agar kita dapat merasa nyaman menghirup udara bebas di tempat umum ? Jawabannya mungkin antara iya dan juga tidak, karena peraturan ini memiliki sisi positif dan negatifnya sendiri tergantung dari sisi mana kamu melihat.


Sumber
Diubah oleh trendtalking 15-07-2013 09:14
0
705
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.