master1972Avatar border
TS
master1972
Ehem...Istri Fathanah minta ruang "BERCINTA" pada KPK


Ahmad Fathanah, terdakwa kasus suap pengurusan kuota impor daging dan tindak pidana pencucian uang mendukung jika KPK menyediakan ruangan 'bercinta' khusus suami istri.

Orang dekat mantan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq tersebut kini mendekam di rumah tahanan KPK, Jakarta, terkait kasus suap impor daging.

"Semoga dikabulkan. Alhamdulillah sekali kalau disediakan," kata Fathanah saat ditemui di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, 15 Juli 2013.

Fathanah pun menilai wajar penyataan istrinya, Septi Sanustika yang juga berharap KPK bisa menyediakan ruang khusus suami istri di dalam rutan. Menurut Fathanah, itu merupakan bagian dari pemenuhan hak seseorang.

"Itu riil itu. Kami kan sudah lima bulan nggak itu [berhubungan suami-istri]. Tapi kan namanya dia berusaha, sebagai istri yang setia saya bangga. Tapi permintaan itu bukan dari saya," ujar Fathanah.

Sebelumnya Septi Sanustika, istri keempat Ahmad Fathanah merasa senang jika KPK menyediakan ruangan khusus suami-istri untuk dirinya dan Fathanah.

"Kalau disiapin senang. Kangen juga kan sudah lima bulan," kata Septi sambil bergegas masuk ke Rutan KPK.

KPK sendiri merespon permintaan Septi dengan memintanya untuk mengirimkan surat permohonan resmi bahwa dia ingin disediakan ruang khusus suami istri kepada KPK.

"Sebaiknya Ibu Septi mengirimkan surat permohonan bahwa dia ingin disediakan ruang untuk bercengkerama," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Menurut Johan, di Rutan KPK tempat Fathanah ditahan saat ini memang belum mempunyai ruang khusus untuk melakukan hubungan suami istri. Di KPK hanya tersedia ruang tatap muka.

"Karena sifatnya di tahanan KPK ini kan hanya sementara. Rutan dengan LP [Lembaga Pemasyarakatan] itu beda. Kalau di LP setahu saya ada," ungkap Johan.


sumber: http://nasional.news.viva.co.id/news...us-suami-istri
0
18.9K
343
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.