Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fariz777Avatar border
TS
fariz777
Meluruskan pandangan yg salah terhadap pemimpin masa kini
Ane cuma mau melurusin aja nih, dari agan di thread ini Suharto Putera Mahkota Sukarno

yg ane tidak setuju adalah, Sukarno memang pejuang yg hebat, dari bangsa merana menjadi negara kesatuan, dari zaman kebodohan menjadi zaman pendidikan. Walaupun ia pejuang yg hebat, bukan berarti ia adalah seorang presiden yg hebat pula
pada orde lama saat indonesia mengalami periode sulit, sukarno menurunkan nilai mata uang sehingga banyak rakyat miskin menjadi miskin, rakyat kaya menjadi sederhana. Belum lagi tanah dan usaha indonesia yg dijual demi mencukupi kebutuhan

Suharto, darimana menjunjung tinggi pancasila?
Ingat sila pertama yg gampang aja, "KETUHANAN YG MAHA ESA"
Iya ane akuin saat periode baru itu indonesia aman, tak ada preman yg sok2an dijalan, tapi kita jangan melupakan dosa yg telah ia perbuat di negara ini, contohnya membunuh orang yg dianggap dapat mengancam posisinya, korupsi yg sampai 7 keturunan ( liat aja harta anaknya, kekayaan di australia, serta perusahaan2nya ). Kalo masih belum puas liat aja hutang indonesia ( GDP mencapai 65% )
kalo masih belum puas juga liat ini Dosa Dosa Suharto


darimana datangnya dalam 1 abad ke depan kita ga bisa nemuin 2 tokoh di atas?

Jokowi Ahok itu adalah generasi emas. Kita tak boleh memandang Ahok sebagai orang yg tidak pantas memimpin karena berasal dari kaum minoritas, yg kita liat kinerjanya ( sangat bagus dan tegas )

SBY juga walaupun banyak penghujat karena lamban, tetapi ia bisa dibilang presiden terbaik setelah Habibi ( dollar terendah ada di periode habibi, walaupun timor timur lepas ). Kenapa ane bilang begitu? Banyak haters yg salah kaprah bilang ekonomi kita gitu2 aja / menurun, coba liat baik2 deh. GDP kita menurun pada zaman SBY 23% ( sedangkan zaman suharto itu 65% ). Bandingin ama Malaysia, yg tampak berkembang pesat dibandingin kita, namun GDP mencapai 53%. Perekonomian? Dulu orang banyak yg susah, sekarang banyak pura2 susah emoticon-Big Grin ( yah pengaruh zaman sih makanya pada banyak orang kaya ). Kalau dibandingin dengan negara lain, kita emang masih tertinggal. Penyebabnya adalah karena kurangnya pengusaha ( kebanyakan pingin jadi pegawai. Santai, gaji banyak ) sehingga industri tanah air tidak berkembang pesat.


Tapi sekarang udah mulai bagus gan. LTE katanya ada pada tahun2014, ini akan mendorong perokonomian. Serta adanya smartphone murah buatan lokal, dan produk2 lainnya yg berbau lokal emoticon-Big Grin yah kita juga harus beli gan, jangan gengsi emoticon-Ngakak Siapa lagi yg bisa memajukan produsen dalam negeri kalau tidak konsumen dalam negeri juga kan? emoticon-Cendol (S)


Yah sayangnya lamban aja, tapi yg namanya manusia pasti ada kekurangan. Kita sebagai rakyat harus menutupi kekurangan pemerintah gan


Ingat gan, kesuksesan sebuah bangsa bukan hanya faktor pemerintah, tapi usaha kita juga. Saatnya berbenah, jangan menyanjung generasi tua dengan menghujat generasi masa kini emoticon-I Love Indonesia:




Sekian dulu artikel ane gan, maaf berantakan yah. Trit pertama setelah New Kaskus emoticon-Big Grin

TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L), aus gan puasa
Tapi tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L), ane ga lagi bikin rumah gan emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star sangat dihargai
silent reader emoticon-Betty

Yg diterima hanya komentar2 berpendidikan yah gan emoticon-Smilie

Spoiler for komeng agan2:
Diubah oleh fariz777 14-07-2013 14:54
0
4.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.