Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gledexzzAvatar border
TS
gledexzz
( biadab ) Bayi 1 tahun dirudapaksa ayahnya dan mati terjatuh
Liputan6.com, Mashonaland : Seorang ayah di Zimbabwe tega merudapaksa anaknya yang masih berusia 1 tahun. Si anak pun kemudian tewas. Kini pria bernama Daniel Madzika (34) itu tengah menjalani proses hukum.

Dalam persidangan, seperti dimuat My Zimbawe, Minggu (14/7/2013), Daniel mengaku telah merudapaksa anaknya sendiri di rumahnya di Desa Jingamvura, Mashonaland. Namun ia membantah telah membunuh buah hatinya.

Pengacara Daniel, Fungai Chiwashira menegaskan, kliennya tidak sengaja membunuh putrinya. Ia membantah keras tudingan jaksa yang menyatakan Daniel sengaja membunuh anaknya.

"Ia tidak membunuh anaknya. Ia saat itu mabuk dan hilang keseimbangan saat mengendong bayinya itu, sehingga jatuh," jelas Fungai.

Fungai juga membantah, Daniel telah merudapaksa putrinya sebanyak 2 kali. "Tidak 2 kali, tapi sekali pada awal Juli 2012 lalu.

Tindak pemerkosaan terungkap sejak warga setempat menemukan kejanggalan pada jasad bayi yang hendak dikubur. Ada beberapa bagian tubuh seperti bekas dirudapaksa. Para warga kemudian melaporkan Daniel ke polisi.

Setelah pengakuan Daniel dan bantahan sang pengacara, sidang akan dilanjutkan kembali beberapa bulan ke depan. Sambil menunggu keterangan dokter yang memvisum si bayi. (Riz/Ism)
sumber

emoticon-Mad (S) sungguh kejam si bapak,,, ada istri kenapa anak diembat.. masih bayi pula anaknya

Diubah oleh gledexzz 14-07-2013 08:26
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.