Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
[Road to 2014] Ditanya Akan Nonton Arsenal Atau Tarawih Nanti Malam, Ini Jawab Jokowi
Jakarta - Malam ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan klub asal Inggris, Asenal, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Nah, apakah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menonton laga ini?

"Nggak," jawab Jokowi ketika ditanya apakah akan menonton Arsenal. Hal itu dikatakan Jokowi saat blusukan di Hutan Kota Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (14/7/2013).

Apakah malam nanti akan tarawih? "Iya nanti tarawih," jawab dia.

Namun Jokowi seperti biasa, tak mengungkapkan di mana dirinya akan tarawih ini. Sebelumnya, pada tarawih pertama malam Ramadan, Gubernur Jokowi tak henti blusukan. Bukan masjid besar yang dipilih Jokowi untuk salat tarawih, melainkan masjid di kampung. Bahkan masjid itu masih dalam tahap pembangunan.

Jokowi dan Iriana, istrinya, salat tarawih di Masjid Tawakkal Jl Anyer 15 RT 01 RW 09, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2013). Masjid yang belum selesai pembangunannya itu terletak di tengah permukiman padat penduduk.

Namun ia juga selalu memberi kejutan seperti yang terjadi ketika pertandingan Indonesia vs Malaysia, 1 Desember 2012 lalu. Pasalnya, saat warga di depan Stasiun Manggarai hendak bersiap-siap menonton bareng laga sepak bola Piala AFF Suzuki 2012, Jokowi mendadak muncul di tengah-tengah mereka.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/14/150650/2302086/10/ini-jawaban-jokowi-ketika-ditanya-nonton-arsenal-dan-tarawih?991104topnews[/url]

Ya Allah Ya Rabbi.

Beri lah kesehatan dan kemuliaan kepada akhi Jokowi, Presiden RI tahun 2014 mendatang. Insya Allah beliau dapat menjadi pemimpin yang dapat membawa Indonesia kembali ke masa kejayaannya, dan disegani oleh masyarakat internasional serta dapat mensejaterahkan seluruh tumpah darah Indonesia. Amin ya Rabb.

Selamat (bersiap-siap) berbuka puasa untuk Kaskuser sekalian emoticon-rose
emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.9K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.