Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabolos.Avatar border
TS
rajabolos.
[Tertangkap Basah Ngorok] PDIP: Apakah Tertidur Saat Paripurna DPR Itu Dosa ???
Jakarta - Sekretaris FPDIP Bambang Wuryanto menganggap wajar anggotanya di DPR Rendy M Affandy Lamadjido tertidur saat rapat paripurna DPR pada Selasa (9/7) kemarin. Ngantuk dianggap manusiawi dan bisa terjadi pada siapa saja.

"Apakah tertidur saat rapat itu dosa? Sama dengan apakah kita tertidur saat belajar juga dosa?" kata Sekretaris Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto, saat dihubungi, Rabu (10/7/2013).

PDIP tak akan memberikan sanksi apa pun terhadap Rendy. "Ya paling diingatkan, kalau ngantuk segera keluar, cuci muka dulu," katanya.


Rapat paripurna Selasa (9/7) kemarin membahas pengesahan tiga RUU, yaitu RUU tentang Keantariksaan, RUU tentang Pencegahan dan Pembalakan Liar, dan RUU Perlindungan dan Pemberdayaan Petani. Rendy yang tertidur mengaku kelelahan setelah kunjungan ke dapilnya di Sulawesi Tengah.

"Saya ngantuk banget, soalnya kemarin habis kunjungan daerah pemilihan (dapil) selama 2 hari ke daerah Sulawesi," kata Rendy saat ditemui usai rapat paripurna di Gedung DPR, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Sementara anggota BK DPR menilai tindakan Rendy ini melanggar kode etik dewan. Namun BK menunggu laporan masyarakat terkait hal ini sebelum menjatuhkan sanksi. Sanksinya bervariatif dengan sanksi paling berat pemberhentian dari keanggotaan DPR.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/10/093257/2297550/10/fpdip-apakah-tertidur-saat-paripurna-dpr-itu-dosa"]detik[/URL]


Quote:
0
6.3K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.