Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

citoxsonAvatar border
TS
citoxson
Ada2 saja, Prabowo bisa juga ngelawak: Sanjung Fadli Zon, Pantas Jadi Mendikbud
Ada2 saja, Prabowo bisa juga ngelawak: Sanjung Fadli Zon, Pantas Jadi Mendikbud
Fadli Zon

Prabowo Sanjung Fadli Zon Pantas Jadi Mendikbud
Sabtu, 13-07-2013 09:43

JAKARTA, PESATNEWS - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menilai kriteria calon pemimpin masa depan akan sangat tinggi. Seorang pemimpin selain cerdas memliki intelektualitas tinggi haruslah juga dapat mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal tersebut dinyatakan oleh calon presiden (Capres) Gerindra ini dengan menunjuk Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang konsen dengan dunia pustaka ilmu pengetahuan. Dirinya memuji Caleg Dapil Jawa Barat V P. Gerindra ini karena memiliki perpustakaan dan penerbitan buku yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Banyak elit bangsa yang tidak memikirkan untuk memiliki perpustakaan atau menulis sejarah pembangunan Indonesia, karena itu Salah satu kriteria pemimpin kedepan harus bisa mendirikan perpustakaan seperti pak Fadli Zon," ucap Prabowo pada kesempatan di Hotel Kartaika Chandra di Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Prabowo menyatakan integritas dan kecerdasan yang dimiliki Fadli Zon dinilai cocok sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dimasa mendatang. Pengetahuan luas yang dimilikinya buah hasil atas kerja kerasnya didunia ilmu pengetahuan dan pustaka. "Fadli Zon ini potongannya pantas jadi menteri pendidikan," kata Prabowo

Dilain pihak Fadli Zon menanggapi statmen Prabowo dengan menyatakan dirinya dapat menjadi Menteri Pendidikan apabila Presidennya adalah Prabowo Subianto. "Iya saya bisa jadi Menteri Pendidikan kalau Presidennya pak Prabowo," cetus Fadli menyahut.

Keduanya hadir dalam acara peluncuran buku berjudul 'Sepuluh Tahun Koperasi (1930-1940)' karya RM Margono Djojohadikusumo yang dicetak oleh Fadli Zon Library di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (12/7/2013)
http://www.pesatnews.com/read/2013/0...jadi-mendikbud

Iwan Piliang dukung Waketum Gerindra, Fadli Zon Nyapres di 2014
February 10, 2013

JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Fadli Zon, SS, M.Sc yang merupakan Intelektual muda kelahiran 1971, mulai menuai banyak dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden (CAPRES) di 2014. Tidak tanggung-tanggung, salah satu pendukungnya adalah Iwan Piliang, atau yang bernama lengkap Narliswandi Piliang. Iwan Piliang pada waktu yang lalu sempat mengejutkan publik dengan mendukung Jokowi (Walikota Solo) sebagai calon Gubernur Jakarta. Padahal waktu itu, nama Jokowi tidak masuk radar peta politik Ibukota, termasuk belum ada sinyal dari PDIP dan Gerindra untuk mencalonkanya.

Selama ini, Fadli Zon selain dikenal aktif sebagai Pendiri dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra juga, dikenal sebagai seorang intelektual, penulis, budayawan, businessman, dan politikus Indonesia. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana pada Program Studi Rusia, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia (FIB UI) dan kini tengah menempuh S3 di Program Studi Sejarah FIB UI.

Aktivis mahasiswa awal 1990-an ini punya segudang kesibukan, selain aktif dibidang budaya, politik, jurnalistik, serta bisnis, Fadli Zon juga aktif menjadi pengajar di FIB UI. Dan yang paling menonjol adalah, Fadli Zon dikenal sebagai Sekjend Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). “Partai Bang Fadlizon (Gerindra.red) itu baru oke kalau presidennya ybs. Jgn lagi yg uzur2. Baru menang signifikan,” tulis Iwan Piliang melalui akun @IwanPiliang miliknya. Iwan Piliang juga mengungkapkan alasanya, karena dirinya mendukung yang muda dan terutama yang kelahiran 60′an keatas.

Siapakah Fadli Zon? sebelum dikenal sebagai politisi, Fadli Zon dikenal sebagai intelektual yang menjadi Direktur Eksekutif Center for Policy and Development Studies (CPDS) pada 1995-1997, sebuah lembaga think tank dan penelitian. Selain itu Fadli Zon juga pernah menjadi anggota MPR RI (1997-1999) dan aktif sebagai asisten Badan Pekerja Panitia Adhoc I yang membuat GBHN. Pada 1998 ikut mendirikan Partai Bulan Bintang (PBB) dan menjadi salah satu Ketua hingga 2001 (mundur).
http://www.koridortimur.com/iwan-pil...apres-di-2014/

---------------------------

Nasib Prabowo saja masih jauh untuk bisa lolos PT 20% agar bisa nyapres ... kok mengadang-gadang Fadli Zon yang nasibnya tentu masih dibawah Prabowo. Ada-ada saja!


emoticon-Ngakak
0
2.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.