Kaskus

Entertainment

Edelin.JrAvatar border
TS
Edelin.Jr
Ababil In Action "kemunduran Mental"
Malem Agan Semua,,,
ane di sini cuma mau share apa yang terjadi di FB ane barusan...

sebelumnya ini real story punya ane jadi pasti no repost emoticon-Kiss

kronologi waktu kejadian : kurang lebih jam 00:33
Spoiler for in action:


ane heran zha,,, mungkin dia iseng atau memang begitu adanya. tapi saban hari, laki yang suka ama laki lagi semakin banyak emoticon-Najis.... yang bilang itu hak asasi manusia ane kurang setuju.. homo itu bukan pilihan (titik)

Ane post ini bukan untuk menjelakan pihak tertentu,, tapi untuk ngasih tau zha bahwa sifat kayak mereka sudah mulai masuk stadium akhir,, jadi musti kasih perhatian yang serius,, ane gak mau generasi anak ane dipenuhi maho emoticon-Takut

#catatan = ane dah punya bini jadi jangan nuduh TS yang inbox duluan emoticon-Kiss

bonus gan
Spoiler for pesan FB Mr. Bean:

emoticon-Cendol (S)ane trima
emoticon-Blue Guy Bata (L) ane nolak gan,,,
Diubah oleh Edelin.Jr 14-07-2013 01:31
0
5.5K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.