- Beranda
- The Lounge
Ababil In Action "kemunduran Mental"
...
TS
Edelin.Jr
Ababil In Action "kemunduran Mental"
Malem Agan Semua,,,
ane di sini cuma mau share apa yang terjadi di FB ane barusan...
sebelumnya ini real story punya ane jadi pasti no repost
kronologi waktu kejadian : kurang lebih jam 00:33
ane heran zha,,, mungkin dia iseng atau memang begitu adanya. tapi saban hari, laki yang suka ama laki lagi semakin banyak
.... yang bilang itu hak asasi manusia ane kurang setuju.. homo itu bukan pilihan (titik)
Ane post ini bukan untuk menjelakan pihak tertentu,, tapi untuk ngasih tau zha bahwa sifat kayak mereka sudah mulai masuk stadium akhir,, jadi musti kasih perhatian yang serius,, ane gak mau generasi anak ane dipenuhi maho
#catatan = ane dah punya bini jadi jangan nuduh TS yang inbox duluan
bonus gan
ane trima
ane nolak gan,,,
ane di sini cuma mau share apa yang terjadi di FB ane barusan...
sebelumnya ini real story punya ane jadi pasti no repost

kronologi waktu kejadian : kurang lebih jam 00:33
Spoiler for in action:
ane heran zha,,, mungkin dia iseng atau memang begitu adanya. tapi saban hari, laki yang suka ama laki lagi semakin banyak
.... yang bilang itu hak asasi manusia ane kurang setuju.. homo itu bukan pilihan (titik)Ane post ini bukan untuk menjelakan pihak tertentu,, tapi untuk ngasih tau zha bahwa sifat kayak mereka sudah mulai masuk stadium akhir,, jadi musti kasih perhatian yang serius,, ane gak mau generasi anak ane dipenuhi maho

#catatan = ane dah punya bini jadi jangan nuduh TS yang inbox duluan

bonus gan
Spoiler for pesan FB Mr. Bean:
ane trima
ane nolak gan,,, Diubah oleh Edelin.Jr 14-07-2013 01:31
0
5.5K
77
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya
