Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[PIC] Ibunda Novi Amelia Kini ....
Ibunda Novi Amelia Kini Hidup dari Singkong




TRIBUNNEWS.COM, TEBING TINGGI - Asmawati, ibunda model seksi Novi Amelia, mengakui tengah terbelit masalah ekonomi. Kesulitan itu, ia rasakan sejak anak bungsunya itu terjerat masalah hukum dan terganggu kesehatannya.

Asmawati yang kini masih menentap di Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi Sumatera Utara, juga mengaku belum mengetahui kondisi terakhir anaknya.

"Ibu tidak tahu kondisinya saat ini. Novi juga tidak lagi terlihat di acara televisi. Nomor telepon selularnya juga tidak pernah aktif. Jadi, saya sama sekali tidak tahu kondisi terkininya," kata Asmawati ketika ditemui Tribun di kediamannya, Rabu, (10/7/2013).

Saat ini, kata dia, pihak keluarga tengah kesulitan karena masalah ekonomi. Berbeda sewaktu Novi masih sehat. Anak bungsu dari 6 bersaudara itu, kerap mengirimkan uang kepada Asmawati.

"Bagaimana saya akan melihat kondisi Novi di Jakarta, untuk makan saja susah. Kalau Novi dirawat di Medan, mungkin kami bisa menjenguknya. Tapi kalau di Jakarta, saya tidak mampu," tuturnya.

Ketika Tribun berkunjung ke rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB, Asmawati tengah duduk di teras depan rumah. Ia ditemani Lina, kakak Novi. Keduanya sibuk mengupasi kulit singkong dengan pisau untuk dibuat makanan.

"Seperti inilah saat ini, bapak (Suhardi; ayah tiri Novi) hanya bisa mencari singkong dan pisang di kebun. Singkong ini akan dibuat menjadi makanan dan dijual,"katanya.

Asmawati mengungkapkan, penghasilan yang didapat dari mengolah singkong itu hanya bisa memenuhi hidup sehari.\\\\\

Quote:


kasihanemoticon-Berduka (S)
kalau anak ibu ngga suka ngamuk ngamuk,..saya rela kok jadi menantu ibu..emoticon-Malu (S)
0
6.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.