Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adamjogerzAvatar border
TS
adamjogerz
Cara Membuat Akun Twitter Anda Terverifikasi Oleh Pihak Twitter
Twitter Memberikan tanda veriefied atau centang biru pada profil pengguna untuk menunjukkan bahwa pihak Twitter telah mengkonfirmasi bahwa pemegang akun adalah benar-benar orang (atau organisasi ) yang diklaimnya.

beberapa akun dengan profil diverifikasi diantaranya presiden kita @SBYudhoyono, artis raditya dika @radityadika dan lainnya .

Karena banyaknya permintaan untuk verifikasi akun, Twitter tidak lagi menerima permintaan untuk lencana diverifikasi per Maret 2011.Namun, perusahaan masih menjangkau beberapa profil orang-orang ternama seperti akun : @SBYudhoyono yang baru saja menerima profil diverifikasi pada 2013.

Tapi buat anda yang ingin mencobat membuat akun anda terverifikasi atau mendapatkan centang biru di profil anda bisa mengunakan cara berikut


link ke Twitter Anda dari sumber terpercaya, seperti website perusahaan atau situs web pribadi anda yang terkenal. Bahkan jika Anda tidak menerima lencana diverifikasi resmi dariTwitter, langkah ini masih berfungsi untuk membuktikan akun Twitter adalah benar-benar Anda . Membuat akun Twitter anda menjadi akun publik (bisa dilihat orang banyak) . Hanya akun publik dapat menerima verifikasi. Tweet pembaruan (selalu update) di akun Twitter Anda. Twitter verifikasi di akun anda akan aktif. Hubungi Account Manager Twitter jika Anda adalah mitra Twitter saat ini atau pengiklan . Dia akan membantu Anda dengan proses profil diverifikasi. Hubungi Bantuan Twitter Pusat ( support.twitter.com ) untuk menanyakan tentang cara membuat akun twitter terverifikasi atau mendapatkan centang biru di profil. Twitter masih akan memverifikasi beberapa account baru, jadi tidak ada salahnya mencobaNB: Follow @verified di Twitter untuk update terbaru mengenai akun diverifikasi. Jika centang biru tanda diverifikasi menghilang, jangan khawatir. Sebagai tindakan pencegahan keselamatan , Twitter menghilangkan lencana setiap kali anda memperbarui profil Anda. Karyawan secara rutin mengaudit akun diverifikasi untuk mengembalikan tanda verified.

Spoiler for sumber:


0
5.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.