Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twigerzzAvatar border
TS
twigerzz
FlapJack Kuta Bali sangat mengecewakan
pertama-tama saya mau ijin ma momod dlu

disini saya hanya menuliskan sekedar uneg" dan sebagai bahan pertimbangan saja

pada hari kamis tgl 11Juni2013, setelah jalan di sekitar pasar seni kuta mau istirahat sejenak, krn saya emang ska sma pancake jadilah mampir di FlapJack kuta. pertama pesen semua berjalan lancar tanpa ada keluhan. sesudah semua menu keluar saya pengen nambah menu lagi saya pesen Decadance Chocolate Wafel. pada menu itu tertulis wafel chocolate, and bla bla, yang intinya menu tersebut menggunakan wafel dengan adonan dasar coklat. begitu sampai say langsung makan krn pgn coba wafelnya, baru 1 suap saya menyadari bahwa wafel yang saya terima adalah original wafel yang sebenarnya bukan deskripsi menu. saya komplain terhadap supervisor dan dia tidak bisa memberi saya alasan yang masuk akal, hanya bilang tidak ada adonan wafel coklat. buat apa ada di menu klo ga ada bahannya. order masuk jg tanpa pemberitahuan. setelah komplain dan tidak mendapat jawaban memuaskan saya putuskan untuk menyelesaikan sesi istirahat disana dan membayar semua pesanan, saya tekankan saya membayar semua pesanan. karena saya sudah membayar dan berarti berhak terhadap makanan tersebut, makanan yg tidak jd saya makan saya potong2 jd ukuran kecil dan saya tinggalkan di atas meja.

saya keluar dengan hati dongkol tapi masi bisa memaafkan dan juga sangsupervisor sudah meminta maaf kepada saya. sampai disini saya sudah ikhlas.

baru berjalan kurang lebih 10 langkah ada security dari Flap Jack kuta berteriak kepada saya seolah saya adalah maling yang kabur sambil berteriak dan mengacungkan piring sisa wafel yang tidak jadi saya makan.
dia berteriak kurang lebih seperti ini: "woii, ni makanan di tinggal gitu aja maksudnya apa.." saya yang masi dongkol langsung berbalik dan berbicara maksudnya apa dan kenapa berteriak, seolah tidak suka dengan perbuatan saya sang supervisor pun sangat tidak bisa menengahi masalah.
saya bilang makan sudah saya bayar lunas dan saya berhak melakukan apa saja terhadap makanan itu(berhubung hati kesel pesanan datang tidak sesuai menu) klo sesuai pasti saya makan. dia tidak terima dengan ucapan saya dan adu mulut terjadi, dan tanpa selesai sang security masuk kedalam mungkin malu dengan perbuatannya.

saya disini cuma mau kasih tau untuk customer tolong teliti lagi pesanan anda di rumah makan, krn kadang ketidaktelitian kita bisa menyebabkan kita merugi dan hal tersebut mungkin menguntungkan pihak rumah makan.

untuk manajemen Flap Jack:
1. buat pesanan customer sesuai dengan apa yang ada di menu kalo ga bisa beritahu customer.
2. securitynya tolong diberi arahan, jangan sok tau. saya sudah membayar semua bill saya walopun tidak saya makan.
0
8.1K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.