PecidasaseAvatar border
TS
Pecidasase
Haramkah Cinta Ku?
Sebelum di mulai, sebenarnya ini adalah cerita cinta yang sedikit memasukan unsur religi. Maaf kalau di sini memasukan ayat-ayat suci dan jikalau ada kekeliruan mohon dimaafkan dan ditegur, ane juga kagak ngerti banget soal agama tapi ini lah karya tulis ane semoga bisa bermanfaat.

Terlepas dari FIKSI atau NYATAnya cerita ini, biarkan saja pembaca yang menilai. Apakah Fiksi dan Nyata baru bisa diambil kesimpulan jika sudah dibaca hingga tuntas emoticon-No Sara Please

Cerita ini sudah ane tulis 3 tahun yang lalu. Daripada membazir mending ane posting disini siapa tau ada yang memiliki cerita yang sama..
Kalau dapat respon positif ceritanya dilanjut, tapi kalau menurut agan kurang ya terpaksa gak sampai ending... Sudah ada endingnya kok emoticon-Ngakak

Jangan lupa condolnya ya gan emoticon-Kiss



Episode 1

Kamis 21 Oktober 2010 genap Lah Usia ku yang ke-20. Seorang pemuda dengan postur tubuh Standar Nasional Indonesia. Dengan tinggi 165 cm, kulit sawo matang dengan rambut pendek hitam pekat. ''Razi'' adalah nama beken ku. Razi adalah kepanjangan dari Ramadhan Zikri. Semua teman-teman ku memanggilku denganama Razi. Ya aku senang dengan nama tersebut.
Di usia yang Ke-20 tahun ini ku mulai berbenah diri. Mencoba meniti jalan lurusNya. Walaupun godaan itu silih berganti layaknya ombak yang menerjang butir-butir pasir pantai.

''Assalamualaikum Zi ! Suara yg gak asing lagi di telingaku membawaku kembali ke dunia nyata dari bayang-bayang yang tak pasti. Suara yang lembut khas seorang muslimah. Dengan Jilbab menutupi dadanya ditambah postur tubuh yang Ideal layaknya para gadis masa kini. Jilbab Hitam yang di kenakannya sungguh indah..Masya Allah...

''Assalamualaikum Zi. Untuk kedua kalinya Alliyah mengucapkan salam.

''Wa...Waalaikumsalam Siti Alliyah'' Terbata-bata karena seorang Wanita yang selama ini ku puja, menyapa ku yang duduk termenung di taman kampus ku.

''Akhi Razi Belum masuk kelas??

''Belum All. Lagi gak mud mau masuk kelas ne''. Alliyah mengangguk tanda mengerti. Tapi ku tak tau apakah dia mengerti apa yang melanda di hati ini.

''Alliyah juga Belum masuk kelas ya''??

''Udah gak ada mata kuliah lagi Akhi'' ini lagi menunggu jemputan. lanjut Alliyah yang dari tadi tak pernah menatapku. Dan di sekeliling kami terdapat mahasiswa lain yang masih menikmati suasana istirahat siang.

''Akhi, Alliyah pulang dulu jemputan udah sampai. Assalamualaikum''. Alliyah Berlalu pergi. Dari kejauhan masih terlihat jilbab hitamnya.
Jam 1:15 menit tepatnya ku lihat dia berlalu dengan sang jemputannya..

Alliyah Seorang Muslimah yang aktif organisasi di Kampus ku.. Aku mengenalnya pas ketika Aktif di ''Kajian Islam'' di Kampus ku. Ketika itulah aku mulai mengenal nya dan mengaguminya. Tapi mengagumi seorang Hamba Allah tidaklah membuat rasa kagum ku berkurang terhadap tencipta Nya.

Bersambung gan--------------------


INDEX

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6


UPDATE


Terima kasih kepada agan cowok.santun atas supportnya.

Quote:


Episode selanjutnya akan segera di Update

Episode 7
Episode 8 (Session 1 End)
Diubah oleh Pecidasase 16-07-2013 19:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.