Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fikrielfranaAvatar border
TS
fikrielfrana
Mengenang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Budayakan Komen Bermutu dan Rate 5 gan !


[img]



Masih ingat gan gimana EUFORIA piala AFF 2010? Trit ini ane buat bukan dengan tujuan tidak melihat masa depan, tapi lebih kepada kekecewaan kepada pemerintah khususnya PSSI, dimana setelah Piala AFF 2010 usai, berbagai kepentingan politik yang sebenarnya gak penting juga diadakan muncul kepermukaan. Jadi malas liat sepak bola indonesia. Yang paling ngeselin, ketika kemudian hadir 2 Liga yang membuat bingung seluruh orang di Indonesia ( Maksudnya apa coba? ). Yang paling parah, ketika Timnas kembali mau dibentuk, banyak hal yang kemudian tidak masuk akal muncul seperti, Pemecatan Pelatin Alfred Riedel, Isi pemain Timnas hanya dari ISL, lalu tiba-tiba ISL yang merupakan liga yang legal digantikan posisinya oleh IPL. bingung yah gan? sama !.

Ya udah gan, dari pada bingung, lebih baik kita coba flashback dan mengenang kejayaan Timnas kita ketika AFF 2010, walaupun kalah, tapi menurut para penggemar sepak bola, AFF 2010 adalah masa luar biasa Timnas,


Quote:


Lihat Video Dibawah ini gan, Video ini bentuk rasa cinta para penggemar setia Timnas yang rindu permainan hebat timnas seperti AFF 2010, melihat kemarin Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda, memang terlihat agak berbeda, selain diisi pemain-pemain muda, ada hal yang mengganjal juga, Naturalisasi yang terlalu berlebihan menurut TS. Padahal penduduk indonesia banyak gan yang main bola.

Quote:


Quote:


Komentar SUPER gan, wajib BACA

Quote:

Diubah oleh fikrielfrana 08-07-2013 14:44
0
6.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.