covervilAvatar border
TS
covervil
Lima Tips Sukses Internet Marketing
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh


SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Langsung Aja Gan ,,

1. Menulis artikel - Ini masih merupakan cara paling terpercaya dalam marketing online. Artikel menyampaikan informasi dan mempertahankan pembaca dengan baik. Artikel dapat ditempatkan di website, di blog, atau di berbagai direktori artikel.

2. Search engine optimization (SEO) - Ini melengkapi cara menulis artikel yang sangat baik. Tujuan dari SEO adalah untuk mengangkat peringkat situs web pada mesin pencari . SEO dilakukan terutama melalui penempatan kata kunci yang tepat dalam jumlah yang tepat dalam artikel. Menempatkan backlink pada seluruh Web juga cara lain untuk melakukan SEO.

3. E-mail pemasaran - Anda dapat mengirim e-mail tentang produk yang anda pasarkan sehingga dapat memberikan informasi dan update untuk pelanggan potensial dan yang sudah ada. E-mail juga merupakan cara untuk tetap berhubungan dengan klien Anda.

4. Afiliate Marketing - ini melibatkan pemasaran produk perusahaan melalui blog atau website anda. Anda dapat menulis artikel, posting gambar, video, atau apapun, asalkan anda bisa mendapatkan pembaca untuk membeli produk. Ketika pelanggan membeli setelah mengklik link afiliasi anda, anda akan mendapatkan komisi. (Dengan beberapa perusahaan afiliasi, anda bisa memperoleh komisi pada penjualan yang di klik.)

5. Sosial Media Marketing - Banyak pelanggan internet juga anggota dari berbagai situs jejaring sosial, sehingga sangat baik untuk menargetkan situs-situs tersebut untuk pemasaran internet. Dua situs jejaring sosial utama saat ini adalah Facebook dan Twitter, pemasaran online tergantung pada spesifikasi masing-masing situs jejaring sosial.

Sumber
Spoiler for Sumber:



Spoiler for Buka Juga gan:


Diubah oleh covervil 02-07-2013 04:58
0
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.