hampircakepAvatar border
TS
hampircakep
regulasi Imei Tracking
ponsel hilang adalah hal yang merepotkan, dan membahayakan. kehilangan data kontak teman dan orang dekat, pesan pesan penting, data data pribadi, urusan bisnis, dan data pornografi yang dapat menimbulkan permasalahan berujung ke penjara. tidak dapat dipungkiri itu adalah masalah yang besar.

ponsel menjadi identitas diri seseorang, 24 jam 7 hari on. kecuali pas lowbat n pulsa habis. ketika ponsel tidak lagi di genggaman qta, ada hal yang kurang dalam hidup ini. bagaimana jika ponsel yg merekam setiap aktivitas qta berada di tangan orang lain dan mengakses data data pribadi. tentunya mengkhawatirkan bukan?

operator, sebagai penyedia layanan komunikasi mempunyai data lengkap tt semua pesan dan identitas qta. tetapi mengapa tidak ada solusi untuk ponsel hilang? google map, gps sudah ada. imei number ada, apalagi yang kurang? mengapa tidak adanya solusi untuk tracking ponsel yang sebenarnya mudah dilakukan? mengapa seolah olah operator menutup mata untuk hal ini. jika belum ada peraturan, ya tinggal dibuat. jika memerlukan prosedur khusus yang melibatkan kepolisian sbg penyidik, tentu mereka bisa diberikan akses dngan batasan tertentu.

pak menkominfo, mohon dibuatkan prosedur mengenai imei tracking, yang memudahkan bagi pemilik ponsel untuk menemukan kembali ponselnya yang hilang. dan mencegah pencurian karena jaminan ponsel hilang akan selalu terdeteksi keberadaannya. ini akan membuat ponsel menjadi barang yang dibenci para pencuri.

0
3.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.