Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chichimitchiAvatar border
TS
chichimitchi
Jokowi Maklum Pengguna E-Ticket TransJ Minim
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengakui penggunaan e-ticketing TransJakarta masih minim. Hal tersebut karena sosialisasi pemberlakuan e-ticket pada TransJakarta masih minim dan memerlukan waktu lagi.

"Perlu kampanye dan promosi yang panjang biar masyarakat semuanya memakai itu (E-ticket) ke TransJakarta," kata pria yang akrab disapa Jokowi saat ditemui di Balaikota Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Seperti diketahui, sosialisasi atau promosi sistem e-ticketing pada TransJakarta baru diluncurkan sekitar pertengahan Januari 2013 lalu. Ia pun memperkirakan, sistem e-ticketing akan berjalan maksimal dalam waktu dua hingga tiga tahun kedepan.

Untuk itu Jokowi berencana agar sistem e-ticketing transjakarta dapat terintegrasi dengan kendaraan massal lainnya, antara lain dengan kereta rel listrik (KRL), Kopaja, Metromini, monorel, dan mass rapid transit (MRT).

Jokowi berharap melalui penerapan sistem e-ticketing Transjakarta diharapkan dapat mendongkrak pendapatan penjualan tiket setiap harinya dan memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) DKI

SUMBER
0
939
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.