Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BluemaryAvatar border
TS
Bluemary
Wanita Ini Bisa Memegang Jantungnya Sendiri ?
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Mohon Maaf Sebelumnya Kalau Ternyata Repost:


Wanita Ini Bisa Memegang Jantungnya Sendiri ?

Wanita Ini Bisa Memegang Jantungnya Sendiri ?


Seorang pasien transplantasi jantung memegang organnya sendiri di setelah ia selamat dari kanker dan kegagalan organ tersebut.

Bahkan dengan masker bedah dia menyembunyikan sebagian besar wajahnya, denyut jantung barunya di dada dan dia memegang organya yang lama untuk terakhir kalinya setelah ia mengikuti prosedur operasi.

Teman Penny Kelsey posted image ini pada profilnya, dia mengatakan "[Penny] memegang jantungnya sendiri. Dia telah selamat dari kanker dan gagal jantung melumpuhkan dan tidak pernah kehilangan harapan. "

Menurut profil Kelsey, dokter mengizinkan Penny untuk mengambil foto dengan jantung dia yang telah mati sebelum dikremasi.

Ia memegang jantung dengan berpose ke kamera seolah-olah itu adalah piala buatnya. Sekarang dia punya foto sebagai kenang-kenangan dari cobaan dan mengingatkan betapa beruntungnya dia telah menerima jantung yang baru.

Sekitar 4.000 orang setiap tahun di Amerika Serikat membutuhkan transplantasi jantung tetapi hanya sekitar 2.300 yang bisa mendapatkan mereka.

Di seluruh dunia, sekitar 3.500 transplantasi jantung dilakukan setiap tahun. Seorang pasien biasanya di rumah sakit selama dua minggu setelah prosedur dan jumlah waktu pemulihan tergantung pada kesehatan pasien.

Spoiler for Penny:


Sumber

Quote:
Diubah oleh Bluemary 12-07-2013 08:35
0
2.9K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.