Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themamentozzAvatar border
TS
themamentozz
<HOT>salah satu HP termahal di dunia
Smartphone Mewah Ulysse Nardin Chairman
Spoiler for gambar 1:

Spoiler for gbr 2:

Pembuat jam terkemuka dari Swiss Ulysse Nardin membuat sebuah ponsel Smartphone bernama Chairman. Konsep kemewahan yang dibawanya jelas lebih elegan dibandingkan sekadar menempelkan berlian pada ponsel yang sudah ada.

Banyak ponsel dimodifikasi menjadi mewah hanya dengan menempelkan berlian atau menyepuhkan emas. Namun tidak demikian halnya untuk ponsel Chairman dari Ulysse Nardin ini.

Chairman, yang dikembangka Ulysse Nardin dan SCI Innovations, menampilkan teknologi kinetic terkini dengan kemewahan khas pembuat jam yang sudah berdiri selama 163 tahun itu. Ponsel ini menampilkan desain yang terperinci dengan perakitan menggunakan tangan khas jam-jam Swiss mewah.

Saat hadir nanti Chairman akan bersaing dengan ponsel mewah ala Vertu dari Nokia. Seperti dikutip detikINET dari BoingBoing, produk ini akan diperkenalkan dalam pameran jam dan perhiasan tahunan Baselworld 2009 mendatang.
Tidak dapat dipungkiri, Ulysse Nardin Chairman bukan hanya smartphone Android paling mahal, namun mungkin juga smartphone tertinggi harganya secara keseluruhan. Guiness World Record bahkan menobatkannya sebagai ponsel termahal.

Memangnya berapa harganya? Mencapai sekitar USD 130 ribu. Dengan harga setinggi itu, Chairman jelas punya beberapa keistimewaan. Setiap unitnya dibuat dengan tangan dan dibutuhkan waktu pemesanan sampai 8 bulan sebelum sampai ke tangan konsumen.

Jumlah unit yang terjual sangat terbatas, hanya 1.846 unit per tahunnya. Handset ini punya 3.000 butir berlian, salah satu faktor yang membuat harganya melambung.

Selain sisi desain yang mewah, spesifikasinya pun tidak begitu mengecewakan. Chairman memakai OS Android yang sudah dimodifikasi dan layar seluas 3,2 inch. Sedangkan kameranya beresolusi 8 megapixel.


(Sumber: detikinet..com)

Spoiler for diamond edition:

Inilah salah satu smartphone termahal yang bisa dibeli. Pembuatnya memilih sistem operasi Android, dengan jumlah batu mulia yang banyaknya mencapai 3.000 buah atau 17 karat.

Spesifikasi teknisnya relatif "biasa saja" dengan layar touchscreen 3,2 inci, kamera 8 megapixel, ruang simpan 32 GB, dan pemindai sidik jari. Yang fantastis adalah harganya, 129.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar!
(sumber :http://tekno.kompas.com/)
Diubah oleh themamentozz 12-07-2013 05:57
0
2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.