Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudabassAvatar border
TS
garudabass
Pusat Lifestyle Pertama di Indonesia
Sinar Mas Land siap meluncurkan The Breeze BSD City – Pusat lifestyle pertama di Indonesia Juli 2013.

Lifestyle center yang terletak di kawasan BSD Green Office Park – BSD City ini, hadir dengan konsep baru yakni, open air lifestyle. The Breeze BSD City, akan menjadi sebuah tempat Lifestyle center serta tempat hiburan yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane.

Spoiler for Waterfall the breeze:

Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam konferensi pers di Pre-Opening The Breeze di Marketing Office BSD City mengatakan, “Tenant yang mengisi The Breeze BSD City sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle lainnya.”

Lebih dalam Ishak menuturkan, lifestyle center tersebut akan dilengkapi beragam fasilitas seperti, Gedung Batik, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 Hektar, electric commuter train dan buggy car.

Spoiler for Lake View The Breeze:


Spoiler for Aerial the breeze:


The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang membangun Namba Parks –Jepang, Ropongi Hills – Jepang dan Santa Monica Promenade – USA. Arsitek ini memang sudah terkenal dengan desain berkonsep luar ruang yang membuat masyarakat merasa lebih nyaman dalam menikmati suasana The Breeze BSD City. Mall tanpa dinding tersebut dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.