Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hvzbdllhAvatar border
TS
hvzbdllh
TOLONG DITERAWANG DIRI ANE INI KENAPA ?
Nama : Hafiz Abdillah

Ttl : 9 mei 1993

Permasalahan : saya sudah umur 20 tahun, tapi belum pernah pacaran atau dekat dengan perempuan, sejak kecil sampai skrg rasanya lingkungan merendahkan saya terus, masa kecil saya diganggu/bully terus, sd smp sma saya pecundang kelas , gak pernah saya bergaul dgn lancar, dirumah doang gak punya temen, mau cari pacar juga gak PD karna saya orang yg gak punya temen, dan saya takut bertemu perempuan

, dan saya selalu ribut terus dgn orang tua saya, saya takut mau berbuat apa2 karna dimarahin terus oleh ortu saya ,skrg saya gak semangat hidup . saya khawatir saat saya dewasa nanti , saya ingin mandiri tapi melihat sifat dan sikap ibu saya, sepertinya dia akan ikut campur terus urusan saya dan memaksa.

saya juga bermasalah dgn nyali dan jiwa saya, saat saya disituasi ada preman, atau mau berantem, atau dijahilin orang, saya gak bisa melawan, rasanya badan saya berat dan ketakutan, rasanya jiwa saya gak ngangkat, nyali saya mencirut dgn ,saya preman anak kecil dan anak smp saya takut. saya gak bisa marah suara saya kecil. saya selalu jadi pecundang disituasi ini, banyak nyaranin ikut beladiri udah ane coba tapi , badan ane ini lemes, lesu, lunglai, dari kecil klo olahraga selalu kunang2 kaya mau pingsan, muka pucet, semua aspek saya benar2 pecundang.

Pertanyaan : tolong dibaca gan, diri ane ini siapa. jangan cuma saran doang gan, tapi terawangin dan jelasin diri ane ini siapa dan kenapa ?

foto : http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphoto...27246706_n.jpg


ID YM : mail.hafizabdillah@ymail.com
Diubah oleh hvzbdllh 12-07-2013 00:24
0
2K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.