Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RizQ213Avatar border
TS
RizQ213
Hacker-Hacker Seksi dan Cantik yang ada di Dunia
emoticon-I Love IndonesiaSelamat Pagi Agan dan Agan Wati Semua...emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Kita Langsung Aja Menuju TKP emoticon-Ngacir2

Hacker-Hacker Seksi dan Cantik yang ada di Dunia

Spoiler for 1.Ada Lovelace:

Spoiler for 2.Ada Lovelace:

Ada Lovelace (Inggris, 1815-1852) adalah seorang hacker wanita pertama dalam sejarah, seorang perintis ilmuwan komputer. Ia adalah anak tunggal dari penyair Lord Byron. Lovelace dikenal sebagai “The Enchantress of Numbers” untuk keterampilan memukau nya dalam matematika. Dia dikreditkan untuk menciptakan algoritma komputer pertama di dunia setelah menghasilkan metode untuk menghitung urutan angka Bernoulli dengan Mesin Analytic (sebuah bentuk awal dari komputer). Pada tahun 1942 menciptakan model analis awal mekanik komputer Charles Babbage, ia menjadi “programmer komputer pertama”. Mesin analitis itu adalah algoritma yang dikodekan untuk diproses seperti bahasa methodic . Sang perintis ini memprediksi bahwa kemampuan komputer dapat melampaui perhitungan belaka dengan angka-angka yang lebih canggih.

Spoiler for 1.Ying kracker:

Spoiler for 2.Ying kracker:

Spoiler for 3.Ying kracker:

Ying adalah seorang guru dari Shanghai Cina. Dia mengajar tentang proses hacking panduan dasar, cara mengubah alamat IP atau memanipulasi password kantor. Ying kracker juga ahli dalam membuat software hacking. Berbagai panduan dan tutorial telah dirilisnya. Dalam sebuah forum berjudul Chinese Hottie Hacker, namanya banyak dibahas oleh kalangan publik dan itu membuat popularitasnya sebagai seorang hacker terus meningkat. Forum tersebut juga memiliki banyak anggota penggemarnya.

Spoiler for 1.Joanna Rutkowska:

Spoiler for 2.Joanna Rutkowska:

Joanna Rutkowska adalah seorang hacker spesialis keamanan yangberasal dari Polandia. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. Rutkowska mempresentasikan serangan ia telah dilakukan terhadap sistem keamanan Windows Vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga menyerang Teknologi Eksekusi Terpercaya dan Mode Sistem Manajemen Intel. Awal 2007 ia membentuk Lab Hal Invisible di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan difokuskan pada penelitian juga VMM dan OS keamanan jasa konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 Rutkowska dengan Qubes Rafal Wojtczuk membentuk operasi keamanan penuh Sistem melindungi Rutkowska juga terbuka untuk saran Wakil Presiden Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat sistem keamanan di Windows Vista. Rutkowska adalah hacker yang sangat ‘welcome’ untuk diajak bekerja sama.

Spoiler for 1.Xiao Tian:

Spoiler for 2.Xiao Tian:

Xiao Tian adalah seorang hacker yang modis dalam berpenampilan. Gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim. Xiao Tian juga begitu tertarik pada fashion, terutama sepatu. Di blog pribadinya ia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah ia datangi dengan sepatu fashionnya. Itulah alasan mengapa Xiao Tian memiliki banyak penggemar dan pengikut di dunia, terutama kaum pria. Xiao Tian dikenal sejak usia 19 tahun. Setelah membentuk Chinese Sequrity team, salah satu komuniatas hacker wanita terbesar di Cina, kiprahnya di dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Mesin pencari raksasa di dunia nomor satu, Google, telah pernah merasakan serangan Xiao Tian dan timnya. Serangan Xiao Tian canggih terhadap sistem infrastruktur Google. Bahkan, Google akhirnya memilih menarik semua layanan operasinya di China karena hacker yang terus menyerang bertubi-tubi.

Spoiler for 1.Kristina Svechinskaya:

Spoiler for 2.Kristina Svechinskaya:

Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswa Rusia yang ebrsekolah di New York University. Dia ditangkap pada tanggal 2 November 2010, dengan tuduhan membobol jutaan dolar dari bank-bank di Inggris dan Amerika. Bersama dengan sembilan orang lainnya, Kristina Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan dana segar diperkirakan total sekitar 3 juta dolar. Kristina Svechinskaya dan timnya awalnya menargetkan jumlah uang dia mencuri sekitar 220 juta dolar. Kristina Svechinskaya yang menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia punya sejumlah rekening dunia dan membuka sedikitnya lima rekening di Bank of America dan Wachovia. Dalam aksinya itu, Kristina Svechinskaya juga telah menggunakan paspor palsu dan untuk itu ia dijatuhi hukuman total 40 tahun penjara jika terbukti bersalah. Kristina Svechinskaya juga dikenal sebagai hacker paling seksi di dunia Ya. Karena penampilan wajah, mata dan gaya berpakaian Kristina Svechinskaya dapat membuat orang tidak berkedip.

Spoiler for 1.Raven Adler:

Spoiler for 2.Raven Adler:

Adler Raven adalah wanita dengan penampilan gothic yang tertarik pada dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah menghadiri konferensi hacker DefCon. Tentu saja, pada konferensi tersebut dia menjadi pusat perhatian. Namun dia berkata bahwa tidak ingin menggunakan alasan gender, sebagai seorang wanita untuk meningkatkan kredibilitasnya sebagai seorang hacker.

Dalam banyak kesempatan juga, dia tidak begitu senang disebut sebagai ‘Hacker Perempuan’. Ia lebih suka dilihat karena keahliannya, bukan karena posisi khusus sebagai seorang wanita.

Raven memiliki latar belakang ganda dalam keamanan jaringan pengujian dan ISP rekayasa. Dia telah bekerja sebagai Arsitek Backbone Senior dan Konsultan Senior Keamanan dalam keamanan IT. Minatnya dalam mengamankan jaringan end-to-end telah menuntunnya untuk memeriksa dan standar pelopor dalam keamanan infrastruktur jaringan.

Saat ini ia aktif untuk merancang, menguji dan mengaudit sistem keamanan detektor untuk berbagai badan-badan federal. Di seela-sela kesibukannya itu, ia juga disiplin mempelajari Matsumura Shorin Ryu seni bela diri.

Spoiler for 1.Adeanna Cooke:

Spoiler for 2.Adeanna Cooke:

Siapa sangka bahwa seorang mantan model playboy adalah seorang hacker wanita terpopuler. Adeanna Cooke adalah salah satu mantan model Playboy. Bisa dibilang, bahwa Cooke adalah seorang hacker ‘pahlawan’ wanita. Ketika ia menemukan sebuah website tidak sah, merekayasa gambar-gambar yang tidak ‘wajar”, yang tidak sesuai antara wajah dengan tubuhnya dia akan menghacker menyusup ke account tersebut. Dia melawan kejahatan di dunia internet di setiap kesempatan. Terutama membantu pada korban kaum perempuan dengan gambar yang tidak senonoh.

Wah...Wah...Wah... Ternyata Selain Wanita itu Berbahaya di Bidang Percintaan emoticon-KissTernyata di Bidang IT Juga emoticon-Angel


Terima Kasih telah mampir ke Thread ane ini...
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Jangan Lupa ya Sebagai Kaskuser yang Baik Biasakan untuk Memberikan Commentnya

kalo Boleh Bagi dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang ini juga boleh ko :Rate5 jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Oke sampai ketemu di Thread Berikutnya

emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh RizQ213 12-07-2013 01:03
0
5.4K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.