Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagu "It's Too Big" yang diciptakan seseorang penis terpanjang di dunia 33 cm

tmnhAvatar border
TS
tmnh
Lagu "It's Too Big" yang diciptakan seseorang penis terpanjang di dunia 33 cm
jasa penerbitan buku ilmiah berkualitas dan jurnal ilmiah gratis
www.derozarie.co.id
Jakarta, Rata-rata panjang kelamin pria saat ereksi adalah sekitar 14 cm. Namun ada seorang pria di AS yang dianugerahi memiliki kelamin terbesar di dunia dengan panjang mencapai 33 cm. Saking bangganya, pria bernama Jonah Falcon ini bahkan membuat lagu tentang kejantanannya.

Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (30/4/2013), lagu yang berjudul 'It's too Big' atau berarti 'Ini Terlalu Besar' ciptaan Falcon sudah dirilis di iTunes dan CDbaby.com pada tanggal 16 April lalu. Penyanyinya adalah Falcon sendiri dan diiringi seorang penyanyi pop bernama Adam Barta.

Lagu yang dibawakan Falcon ini ia ciptakan beberapa saat setelah tertangkap oleh pihak keamanan bandara pada tanggal 9 Juli lalu. Pihak keamanan mencurigai Falcon membawa sesuatu di dalam celananya yang ternyata adalah kelaminnya sendiri.

Dalam kondisi normal, kelamin Falcon memiliki panjang 22,8 cm. Maka tak heran jika penisnya terlihat menyembul di balik celana dan mengundang kecurigaan pihak keamanan. Setelah mengetahui apa yang membuat celananya menyembul, pihak keamanan pun melepas Falcon.

Panjang penis memang tidak terlalu mempengaruhi kenikmatan seksual, namun beberapa orang masih beranggapan bahwa dirinya hebat jika memiliki penis panjang. Sebelum Falcon, pemegang rekor pemilik penis terpanjang di dunia pada awal abad ke-20 adalah seorang pria bernama Robert Dickinson dengan panjang ereksi 34 cm dan keliling 16 cm.

Dickinson sudah lama meninggal, maka kepemilikan rekor pemilik penis terbesar di dunia berpindah pada pria yang masih hidup, yaitu Falcon yang lahir pada 29 Juli 1970. Predikat pemilik penis terbesar dia peroleh pada tahun 2006 dengan panjang ereksi 33 cm dan keliling 12,7 cm.

Sebuah survei yang dilakukan lembaga bernama Andrologi Andromedical bertujuan ingin mengetahui rata-rata panjang penis di seluruh dunia. Penelitian yang dipimpin Dr Eduardo Gomez de Diego mendapatkan rata-rata panjang penis pria (saat ereksi) di dunia adalah sekitar 14 cm.

Lirik lagu It's too Big' yang dibawakan Falcon menceritakan kebanggaannya dengan ukuran kelaminnya. Adapun bunyi lriknya adalah sebagai berikut:

'I heard it from all the guys and every single freakin' girl / They wanna try and take a ride on the biggest in the world / But in order to ride the beast it must be unfurled. Too damn big / It's just too damn big / Your penis too damn big yeah / It's too damn big'.



SUMBER [url]http://health.detik..com/read/2013/04/30/115510/2233895/763/pria-pemilik-penis-terbesar-di-dunia-ciptakan-lagu-tentang-kelaminnya?991104topnews[/url]

Jasa penerbitan buku ilmiah dan jurnal ilmiah gratis
www.derozarie.co.id
Diubah oleh tmnh 30-04-2013 07:47
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.