kingsexx
TS
kingsexx
Mie RAMEN SILENT HILL

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Suka kejutan atau rasa takut menegangkan dari film horor? Apalagi jika Anda pemain game Silent Hill. Inilah racikan ramen dengan nuansa horor. Jadi jangan keburu takut. Tampilan seramnya ternyata memberi rasa gurih enak. Sluurp!
Spoiler for Ramen:

Silent Hill adalah game dengan genre horror yang diproduksi oleh Konami pada tahun 1999. Hingga saat ini, sekuel game horror ini sudah banyak dirilis dan menjadi salah satu game horror yang paling diburu oleh para gamer.
Spoiler for silent Hill:

Game ini bercerita tentang sebuah kota sepi yang seram dengan mahkluk seram yang sangat ikonik bernama Pyramid-Head. Raksasa dengan kepala segitiga yang siap membunuh Anda dengan pedang besar penuh darah. Bagaimana jika kengerian Silent Hill ini dituangkan dalam semangkuk Ramen?
Spoiler for SilentHill:

Ternyata, Konami, sebagai developer dari game Silent Hill ini banyak bekerja sama dengan beberapa restoran ramen di Jepang untuk membuat ramen Silent Hill. Salah satunya ada di restoran ramen bernama Hajime di Tokyo. Restoran Hajime ini menyajikan ramen bernuansa seram yang diberi nama Silent Hill Ramen.

Apa yang membuat Silent Hill Ramen begitu istimewa? Apakah benar-benar bisa membuat orang yang makan ramennya merasa ketakutan? Ternyata, justru Silent Hill Ramen memiliki rasa asin yang nikmat seperti rasa ramen biasanya. Hanya saja, penampilan sajian ramen ini yang aneh dan tidak biasa.

Semangkuk Silent Hill Ramen itu berisi mie ramen yang warnanya terlihat dicampur tinta berwarna hitam. Di tengah-tengah mie ternyata terdapat bulatan berwarna merah yang mirip organ tubuh yang berdarah. Bulatan merah yang mirip oragan itu ternyata terbuat dari tomat bulat yang sudah dikuliti.
Spoiler for Ramen:

Di pinggiran tomat bulat tersebut ada butiran putih-putih yang terbuat dari bawang putih cincang yang ditumis. Uniknya, ramen ini tidak disajikan bersama kuah kaldu seperti ramen pada umumnya. Ramen ini berminyak seperti mie yamien saja.
Spoiler for Ramen:

Mie ramen ini memiliki rasa miso yang asin. Ternyata hitam-hitam yang ada pada mie seperti tinta itu terbuat dari saus miso pekat berwarna hitam yang dicampur dengan minyak. Ketika bulatan tomat yang bentuknya seperti organ itu dihancurkan dengan sumpit, keluarlah isian tomatnya berupa daging cincang yang dimasak dengan saus merah, dan terlihat seperti daging cincang berdarah-darah.
Spoiler for Ramen:

Semangkuk porsi Silent Hill Ramen ini dapat Anda pesan di restoran Hajime dengan harga 900 Yen atau Rp 90.000,-. Jika Anda bukan pecinta horrr atau yang tidak biasa melihat sesuatu yang bentuknya aneh, disarankan untuk tidak mencoba ramen horor ini.


[youtube]RxsCXXLGocg

[url[/youtube]

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

[CENTER]sumber[/CENTER]
Quote:
Diubah oleh kingsexx 11-07-2013 13:14
0
25.6K
447
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.