Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aeresAvatar border
TS
aeres
Wartawati Korban rudapaksaan Tak Bohong
Ane kok lebih percaya sama ini anak ketimbang polisi ya gan.. Polisi ini bokis dan kebiasaan ngampangin masalah...

Lagian klo pelakunya CK ngapain juga gak diungkap sama korban? Sudah kadung terbuka. Atau kalau suami pelaku pemukulan.. Lha suaminya ini yang nemenin nglaporin...

Kesian bener ini korban sudah kena musibah.. malah dianiaya sama polisi dan media-media yang gak konfirmasi ke korban atau keluarganya....emoticon-Berduka (S)

SUMBER

Wartawati Korban Pemerkosaan: Saya Tidak Bohong

Wed,10 July 2013 | 18:44

KBR68H, Jakarta – Wartawati korban pemerkosaan mengaku kecewa dengan pemberitaan media massa yang mengutip pernyataan resmi Kepolisian Daerah Jakarta Raya (Polda Metro Jaya). Pemberitaan selama lebih dari seminggu mengumbar hubungan sang wartawati dengan rekan kerjanya, CK. Sampai-sampai muncul dugaan bahwa laporan yang dibuat tanggal 20 Juni di Polres Jakarta Timur adalah rekayasa.


“Saya sudah sampaikan ke penyidik Polda, kalau mereka mengejar CK atau suami saya yang menjadi tersangka lebih baik saya cabut laporannya, tapi di luar sana masih ada pelaku pemerkosaan (atas diri saya) yang bebas berkeliaran,” ujar korban, malam tadi.


Ia mengaku terpaksa menutupi hubungannya dengan CK karena khawatir ketahuan suaminya. Lagipula, menurutnya, kasus pemerkosaan terhadap dirinya tak ada kaitan dengan hubungan itu. Saat peristiwa terjadi, 20 Juni silam, suaminya pula yang membawanya melaporkan ke Polres Jaktim. Sehingga ia tak habis pikir mengapa suaminya juga sempat disebut-sebut bisa diduga menjadi pelaku penganiayaan.
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.