rongji_hongAvatar border
TS
rongji_hong
Update Status 5-10jt/bln?? It's Community
Quote:


Quote:


Spoiler for Website Support:


Salam Hangat Agan & Sista emoticon-Smilie

Di era modern ini kebutuhan hidup kian meningkat, oleh karena itu kita dituntut untuk bisa bersaing dan meningkatkan potensi diri kita untuk menghadapi persaingan terutama dibidang EKONOMI. Namun seperti yang Agan dan Sista ketahui terutama di Jakarta dan sekitarnya, Harga Rumah dan Apartemen semakin hari semakin meningkat bahkan sudah seperti mimpi untuk mempunyai sebuah Rumah. Pekerjaan dan Usaha yang "Biasa-Biasa Saja" sudah tidak mampu lagi kita harapkan sebagai faktor utama membangun KEMAPANAN secara Ekonomi.

Fakta Lapangan :
1. Harga Rumah kian Meningkat (Apalagi Ruko - Rumah Toko)
2. Biaya Kesehatan yang LUAR BIASA MAHAL
3. Kebutuhan Pokok yang tidak pernah mengecil
4. Dan masih banyak lagi

Lalu apa yang harus kita lakukan? Kerja saja tidak cukup, Usaha biasa juga tidak mampu mengejar kenaikkan Biaya Hidup seperti Kenaikkan Harga Properti dan Lainnya. Adakah jalan keluarnya?

Dengan Rendah Hati, Mari saya Kenalkan sebuah KOMUNITAS yang mampu memberikan PENGHASILAN kepada membernya tanpa batas. Saya akan menjelaskan Secara Rinci di Thread ini. Silahkan Luangkan Waktu anda untuk Membacanya.

Perkenalkan Komunitas :
Elife Smart Community


Apa itu Elife?
Elife adalah sebuah Komunitas Gaya Hidup Modern yang memanfaatkan Teknologi untuk Menciptakan Penghasilan bagi Membernya. Di Komunitas ini member bisa : BERTEMAN, BERBELANJA, BELAJAR, BERSANTAI & BERBISNIS.

Bagaimana Konsep Bisnis Komunitas :
  1. Anda Membangun Komunitas, maksudnya adalah anda mendaftarkan sebanyak-banyaknya orang untuk menjadi member di komunitas ini.
  2. Member Komunitas Menggunakan Fasilitas, setiap member yang bergabung di komunitas akan mendapatkan fasilitas seperti bisa isi pulsa sendiri, bisa bayar pln melalui hp sendiri, bisa berbelanja online, bisa bersantai menonton tv atau film dan lain sebagainya
  3. Anda mendapatkan penghasilan dari transaksi yang dilakukan oleh member komunitas yang menggunakan fasilitas tersebut.


Sebagai Contoh :
Misalkan anda mendaftarkan Andi menjadi member komunitas, kemudian anda menggunakan fasilitas salah satunya Epulsa yaitu mengisi pulsa sendiri. Bagi andi, dia mendapatkan keuntungan mengisi pulsa dengan hp sendiri tanpa perlu capek capek mengisi pulsa ke counter pulsa. Anda akan mendapatkan penghasilan dari transaksi pengisian pulsa andi. Jadi yang seharusnya penghasilan counter pulsa kini menjadi penghasilan anda karena andi tidak isi pulsa di counter pulsa melainkan isi pulsa di hp sendiri dan anda mendapatkan penghasilan dari transaksi andi. Demikian juga dengan fasilitas lainnya.

Jadi jika anda mendaftarkan sebanyak-banyaknya member menjadi member komunitas anda, maka anda akan mendapatkan rupiah dari setiap transaksi member anda.

Berita baiknya adalah TRANSAKSI tersebut adalah TRANSAKSI SETIAP BULAN yang pasti dilakukan oleh siapapun. Jadi jika setiap bulan member komunitas anda isi pulsa, byr pln, byr cicilan (klo ada), nonton iklan, byr premi asuransi, belanja online maka Anda akan mendapatkan Penghasilan SETIAP BULANNYA.

Apa saja Fasilitas untuk Member Komunitas??
  1. Epulsa : Bisa isi pulsa dari handphone sendiri
  2. Epayment : Bisa bayar PLN, Telkom, Speedy, Cicilan Motor, Cicilan Mobil dari handphone anda
  3. EShopping : Bisa berbelanja online karena komunitas elife telah menyediakan sebuah Mall Online
  4. Einsurance : Bisa berasuransi
  5. Eticket : Bisa beli Tiket Pesawat, Kereta Api, Bioskop, dan Event
  6. Elearning : Bisa belajar online
  7. Eadvertising : Menonton Iklan Dapat Uang (Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah). Anda nonton iklan anda dapat uang, member komunitas anda nonton iklan maka member komunitas anda dapat uang dan anda juga dapat uang. Luar Biasa bukan?
  8. Eentertaiment : Bisa nonton tv ataupun film-film yang kamu sukai.


Berapa Biaya Mendaftar Menjadi Member Komunitas??
Biayanya adalah GRATIS + Anda akan mendapatkan Rp. 50.000,- dari Bank Sinarmas jika anda membuka rekening bank sinarmas ketika sudah terdaftar menjadi member elife + Anda akan mendapatkan sebuah Website Support Otomatis yang akan membantu anda dalam menjelaskan cara kerja komunitas ke Calon Member Komunitas anda.

Saya yakin anda pasti sangat tertarik untuk mendaftar menjadi member komunitas, Namun ada kewajiban yang wajib dilakukan oleh Member Komunitas agar anda bisa mendapatkan Penghasilan yaitu :
  1. Wajib Menonton Iklan 5x Sehari. Kewajiban bole di Akumulasi artinya misal anda lupa menonton iklan hari ini maka anda dapat menonton iklan 10x pada hari keesokannya atau anda nonton 10x hari ini maka besok anda tidak perlu menonton iklan. Kewajiban ini akan memberikan anda keuntungan berlipat2 karena member anda menonton iklan anda juga mendapatkan penghasilan.
  2. Wajib isi pulsa 1x setiap bulan. Kewajiban ini akan membuat anda terus mendapatkan penghasilan setiap bulan karena member anda akan isi pulsa setiap bulannya.
  3. Wajib membayar Maintenance Rp. 10.000,- Per Bulan. Kenapa perlu bayar Maintenance? Karena ada karyawan dan komputer server yang terus bekerja agar anda dapat menikmati fasilitas. Dan apakah 10rb per bulan sulit untuk anda? saya yakin tidak karena dari nonton iklan saja anda sudah bisa membayar maintenance ini emoticon-Smilie


Untuk Mendaftar Menjadi Member Komunitas Silahkan Kunjungi :
Spoiler for Website Support:

Anda akan mendapatkan replika dari website ini ketia mendaftar menjadi member komunitas. Melalui Website ini, anda akan dibantu menjelaskan sistem ke Calon Member Komunitas melalui Video dan Slide yang telah kami sediakan. Selain itu Website Support ini juga sebagai ajang anda bisa saling berkomunikasi dengan member lainnya. Website Support untuk Anda Promosi

Spoiler for Website Pusat:

Website Pusat untuk Anda Transaksi

Bergabunglah Bersama Kami Sekarang Juga. Jadilah bagian dari Member Komunitas yang akan menciptakan Penghasilan Setiap Bulannya. Bisa Rp. 5.000.000 per bulan, Rp, 10.000.000,- per bulan atau bahkan tidak terhingga. Semuanya Tergantung dari Kerja Keras Anda Membangun Komunitas emoticon-Smilie

Apabila Anda Mempunyai pertanyaan, silahkan tanyakan disini, kita bisa saling sharing informasi emoticon-Smilie

Join Facebook & Twitter Kami :
Facebook : [url]https://www.facebook.com/pages/Elife-UnitedS E N S O Rmunity/203952133063466?ref=hl[/url]
Twitter : @Elife_United

Terima Kasih
Diubah oleh rongji_hong 14-06-2013 16:10
0
7.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.