komandan212
TS
komandan212
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
Barusan iseng2 muter2 di Youtube n google
trus nemu video ini nih gan..
Masya Allah
ada habib/ustad marah2, anjing2an ke santri2nya

nih videonya
Quote:


ane gak bermaksud SARA nih gan
ane juga islam, tapi kok ngeliat begini jadi miris bener deh
ini bisa terjadi karena apa yah???

ada penjelasan dari salah seorang juragan kaskus nih
Quote:


mohon ane jangan di bata ya..
kalo di CENDOL-in ane mau
Diubah oleh komandan212 08-07-2013 10:30
0
45.8K
243
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.