Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Super Cute! Koleksi Terbaru Karl, “Tokidoki x Karl Lagerfeld”

trendtalkingAvatar border
TS
trendtalking
Super Cute! Koleksi Terbaru Karl, “Tokidoki x Karl Lagerfeld”
Super Cute! Koleksi Terbaru Karl, “Tokidoki x Karl Lagerfeld”

TrendTalking.com - Salah satu desainer yang paling berpengaruh di dunia saat ini adalah Karl Lagerfeld. Pria yang memiliki nama lengkap Karl Otto Lagerfeldt dan lahir di Hamburg 75 tahun lalu ini merupakan desainer yang memiliki julukan ‘Kaisar’. Saat ini Karl sukses dengan 3 label besarnya yaitu Chanel, Fendi, dan label milik pribadinya Karl Lagerfeld.

Dunia mode pertama kali menyapa Karl lewat buku mengenai Paul Poiret, seorang seniman dan desainer Perancis yang pada 1906 menciptakan revolusi mode dengan membebaskan wanita dari kungkungan korset. Adapun fashion show pertama yang disaksikan Karl adalah pertunjukan Christian Dior dan Jacques Fath di era 1950-an. Disitulah Karl jatuh cinta pada mode. ”Saya ingat pertama kali saya menyaksikan fashion show, ada kegembiraan yang tak tergambarkan. Saya suka suasananya dan saya suka bagaimana fashion bisa merefleksikan banyak hal,” terangnya.

Kolaborasi Karl bersama Chanel dimulai pada tahun 1983. Karl ditawari untuk menjadi direktur kreatif dan ”membangkitkan” kembali rumah mode Chanel yang sekarat sepeninggal sang pendiri, Coco Chanel. Pada waktu itu, Karl sudah menjadi salah satu desainer papan atas Perancis dengan segudang pengalaman, termasuk menjadi direktur kreatif bagi Fendi.

Saat ini, Karl baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu “kapsul” yang diberi nama “Tokidoki x KARL LAGERFELD”. Koleksi tokidoki keluaran Karl ini terdiri dari t-shirt, iPhone case, celana, tas, dan scarf yang semuanya bergambar kartun dan tentunya tetap chic. Yang lebih menggemaskan lagi, gambar Karl Lagerfeld ditemani dengan kucing kesayanganya, Choupette. Ugh, supercute! Semua koleksi ini dapat kamu lihat di situs belanja Net-a-Porter. Harga untuk koleksi tokidoki x Karl Lagerfeld dimulai dari $200.

Koleksi terbaru Karl ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya tanggal 12 Juli 2013 dan khusus wilayah Los Angeles saja. Pasti penasaran bukan? Kita tunggu saja koleksi cute dari Karl ini masuk ke Indonesia.


Sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.