Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5130e3c20176085c09000007/olga-mahos-sombongnya-minta-ampun
met datang di crit ane yg ga jelas ini gan!!! ane cuma mau ngasih tau soal keselnya ane dger cerita olg*a :najis jd gini gan, dr dulu ane ga suka olg*a :najis , stlh ane kenal kaskus yg usernya benci ma si olg*a :najis tuh kebencian ane smakin menjadi2, pd bilang kalo olg*a maho lah :genit , sombong lah,,, lawakanya ga dipikir lah, ternyata emang bener gan, Temen ane kan kemaren magang di stasiun
Lapor Hansip
02-03-2013 00:22

olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!

met datang di crit ane yg ga jelas ini gan!!! ane cuma mau ngasih tau soal keselnya ane dger cerita olg*a emoticon-Najis
Quote:jd gini gan, dr dulu ane ga suka olg*a emoticon-Najis , stlh ane kenal kaskus yg usernya benci ma si olg*a emoticon-Najis tuh kebencian ane smakin menjadi2, pd bilang kalo olg*a maho lah emoticon-Genit , sombong lah,,, lawakanya ga dipikir lah, ternyata emang bener gan, Temen ane kan kemaren magang di stasiun tv RaCeTo*kI (yang ad sinetron tukang bubur naik hati) , dy sering ngurusin acara dasyath yang, ane ngmg2 ma tmen ane sampe ke artis2 dan dia bilang kalo si rapi amat tu ternyata smbong gan, orangnya ga santai, dan waktu teman ane mau apaan gtu ke rapih amat dy malah bilang "ntar dulu" sambil ngejar aurat kasih buat minta nomer pin bb*m'nya,,, rapih amat ternyata emang playboy, kalo acara udah slsai, dia di back stage suka mintain pin Bbm cewe2 yg seger, jd kalo tiap ad bintang tamu yg seger tuh dy lgsg ngejar buat dibribik / speak2, pantes aja si yuni sari gak betah,,, tapi gak cuma itu yg bikin ane sebel tau kelakuan artis,,, ternyata si olg*a :maho emoticon-Najis itu selain kelewatan ngomongnya ternyata smbongnya minta ampun dan gak menghargai fans'nya,,, jadi waktu itu ada anak kecil yang datang dari luar jawa (lampung kalo ga salah) dengan susah payah ngasih souvenir berupa kata2, barangnya cuma diterima diterima dan diliat gt aja kemudian lgsg dibuang begitu saja,, orangnya juga sering ngambek di tempat kerjaanya emoticon-Najis ,, (udah disuruh kerja, dibayar tp malah ngambek emoticon-Hammer2]
emoticon-Najis jadi gan, dia sok baik didepan kamera tapi kalo dibelakang kamera minta ampun songongnya, kebaikan didepan kamera tuh cuma pura2 emoticon-Marah atau semacam pencitraan gan,,, ternyata acara tv olg*a si maho emoticon-Najis yang sok peduli itu (ane lupa namanya acara) cuma emoticon-Hoax hoax gan, itu cuma acara yang ngejar rating aja, cuma mikir keuntungan semata,,, smw cuma kebohongan emoticon-Hoax semata,,, ane jd makin benci ma tuh banci gan!!! emoticon-Marah beda ma gisssel itu apa si cagur yang orangnya bener2 ramah dan menyenangkan,,, ane prihatin dunia pertelevisian skrg kok jadi gak mutu gini, cuma kepentingan duit doang,, emoticon-Turut Berduka , kapan ya pertelevisian indonesia tercinta ini bisa maju dan bermutu,,??? ,, ]


sekian crit ane gan, maaf jika menyinggung perasaan fans olg*a emoticon-Najis (mahoers) ane cuma mau membuka pikiran agan2 biar ga mengira kalo artis itu selalu hebat sperti yg tmpak dikamera, ada artis yg bener2 baik ,ada yg cuma pencitraan atau ada yg bener2 maho emoticon-Najis ,

,gan,,, jangan ada emoticon-Blue Guy Bata (L) bata diantara kita ya, bata gak enak dimakan, ane cuma suka :bigcendol emoticon-Cendol (S) , atau setidaknya dibantu emoticon-Rate 5 Star
,smoga yang ngasih cendol ane enteng jodoh, dan dijauhkan dari segala macam praktek perMahoan ,

olg*a maho dan sejenisnya

,sekian crit ane gan, ingat gan!!! maaf kalo ada salah,,,

Quote:ni pengalaman agan kaskuser lain

Quote:Original Posted By atiam
Gan apa yg agan omongin bener. Jd gini, ane tuh dancer..dan ane n tim ane biasanya ngisi di acara2 ulang taun kaya sweet 17th gt kebetulan waktu itu mc dan bintang tamunya si maho itu..ane waktu pertama x liat di tipi kayanya orgnya menyenangkan..eh tp donk pas lg di backstage ane n tim pgn poto bareng dy dgn sombongnya bilang "nanti ya nanti" ngeliat kita aja kaga..gila aja gan! Padahal dy lg nyantei tuh..dy malah sok sibuk liatin temen mahonya lg tampil.. dr sana ane ga pernah respect lg tuh ama ol*a maho


Quote:Original Posted By 20br94
tante gw jg pernah ketemu gan,katanya sombong abis orangnya..biasa deh banci namanye jgemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By recber
Gan ane dan teman" ane pernah main ke studio dahsyat thn 2010 lalu dalam rangka ngerjain tugas sekolah,dan di PHPin sama si maho
Si rapih amat baik kok gan mau diajak wawancara
Begitu jg dengan bintang tamu yg hadir saat itu diantaranya T2,Naga Lyla (yg ini sumpah baik bangett orgnya ramah) dan gigi (ini juga baik dan ramah banget,setelah wawancara selesai ane dikasih makanan sama om dewa budjana dan ditawarin untuk foto brg mereka)
Nah yg jadi masalah si maho sama lu** ma** diajak wawancara bilangnya ntr pas acara selesai,padahal stelah acara selesai mreka main pulang aja tuh T_T sia2 dah ane dan teman" nunggu di dlm studio selama berjam2 sembari menyaksikan alay2 tai berjoget dan menari.

Tambahan dr ane mengenai artis sombong
Vokalis KANg** band alay juga sombong bgt loh gan,yg mukanya ganteng itu loh.. Ane sendiri yg jadi saksi mata akan kesombongan mereka
masih di thn 2010 juga mereka pernah konser di masjid depan rumah ane barengan sama alexa band dlm rangka buka puasa bersama anak yatim for your info saat itu acara ini disiarin di mnctv alias TPI setelah si kang** band konser mereka diajak foto brg sama anak2 yatim itu kalo personil yg lain mau diajak foto tapi si andi** malah menolak ajakan foto itu dengan muka yg sgt ga enak.

Jika berkenan taruh di pageone gan


Diubah oleh vaginaBot
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:37
namanya juga emoticon-Betty gan
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:40
Kata kerabat ane sih olga beneran maho gan,punya pacar cowo emoticon-Najis
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:44
kalo gissel emang baik gan emoticon-Big Grin
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:48
mumpung lagi bulan puasa,kurang kurangin ngebahas kejelekan org yah,kita ga lebih dari Tuhan yg bisa ngejudge orang baik ato buruk..yg baik ga sepenuhnya baik,yg buruk ga sepenuhnya buruk emoticon-shakehand
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:48
emoticon-Cendol (S) Nice Share And Keep Posting Gan emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:49
bata rame" aja emoticon-Hammer2
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:53
Ya artis kan memang kerjaannya akting gan emoticon-Big Grin
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:54
Emang tu maho olga gak cuma omongannya aja yg nyakitin, ternyata kelakuannyajuga bejat,
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:55
kyk nya olga harus ganti gaya lawaknya nih... kl kyk gini terus dia bisa2 keluar masuk buii... yg ane liat sih olga emang suka ceplas ceplos kl ngomong tp kl doi yg di omongin doi nangis..dasar banci
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 04:57
Guyonan si ol*ga emang garing banget gan. Pas ane lihat acaranya dia ceritanya lagi ngelawat gitu deh. Ane cuma bengong aja. Lucunya dimana? Kayaknya penonton yang ketawa gak jelas gitu dibayar deh emoticon-Cape deeehh
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:04
bodo amat ama tu maho gan emoticon-Betty
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:17
mahok gitu doang mah suruh ribak aja ribakk! emoticon-Ngakak
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:23
Wah, udh imsak gan.. Tar dosa lg ngomongin org maho ga penting emoticon-Ngakak
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:25
buset banyak haters dimarih emoticon-Ngakak
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:28
emoticon-Takut yang ngejunk di sumpahin TS serem amat emoticon-Takut
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:31
Ane sih kagak peduli gan sama si Olga, kurang suka aja ama dia jadi gak pernah nonton emoticon-Ngakak
Cuma ya kalo kelakuannya kayak gitu udah kelewatan itu namanya. Harusnya kalo udah jadi publik figur ya minimal jaga sikap lah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:33
lah TSnya kenapa jadi anak band, jangan-jangan gara gara cengin olga yak emoticon-Ngakak
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:33
ini artis mah gak ada habisnya jeleknya gan
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:40
ane juga kagak suka olga. kebercandaannya wagu
0 0
0
olg*a :mahos sombongnya minta ampun!!
11-07-2013 05:40
udah ga usah dibahas lagi dah itu si mah*,agan2 kaskus jg udah pd tau klakuannya kayak gmn...emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia