Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayudzulfikar27Avatar border
TS
bayudzulfikar27
Girlband Favorit ane. SISTAR 19
Sebelum baca rate dulu emoticon-Rate 5 Star



SISTAR (Hangul: 씨스타) adalah girlband Korea Selatan di bawah manajemen Starship Entertainment. Sistar terdiri dari Hyorin, Bora, Soyu and Dasom. Pada 3 Juni 2010, mereka merilis singel debut yang berjudul "Push Push" dan memulai debutnya di KBS Music Bank. Pada 25 Agustus, mereka merilis singel kedua yang berjudul "Shady Girl" yang dinyanyikan bersama anggota Super Junior, Heecul dan diikuti dengan lagu "How Dare You" pada tanggal 29 November. Pada 5 Mei 2011, Hyorin dan Bora melakukan debut dengan sub-grup mereka yang diberi nama SISTAR19 di M! Countdown dengan lagu yang berjudul "Ma Boy". Mereka melakukan comeback dengan labum studio pertama yang berjudul So Cool pada 9 Agustus. Setelah So Cool mereka merilis "Alone" dan pada 28 Juni 2012, mereka merilis album musim panas yang berjudul "Loving U"

SISTAR19 adalah sub-unit resmi pertama girlband Korea Selatan SISTAR, yang dibentuk oleh Starship Entertainment pada tahun 2011. Kelompok sub-unit terdiri dari Hyolyn & Bora.

Spoiler for Sistar 19:


Sejarah
Pada tanggal 28 April 2011, diumumkan pembentukan sub-unit SISTAR 19. Kelompok baru, yang menampilkan vokal utama dan rapper SISTAR Hyorin dan Bora, diatur untuk debut pada tanggal 3 Mei. ’19′ di nama mereka merupakan usia yang gadis tumbuh menjadi wanita, dan juga mewujudkan rasa bersalah namun ketidakpastian yang mereka rasakan. Mereka bertujuan untuk menampilkan perasaan melalui lirik dan konsep.

Spoiler for Sistar19:


Karir
SISTAR19 merilis teaser untuk singel mereka "Ma Boy" pada 28 April 2011. Singel ini dirilis pada situs musik digital pada 3 Mei 2011.Video musik resmi dirilis pada hari yang sama.
Pada 24 Desember 2012 Starship Entertainment, melaporkan bahwa SISTAR19 akan merilis musik baru pada bulan Januari. Singel baru ini diproduksi oleh produser terkenal Brave Brothers.Pada 24 Januari 2013 SISTAR19 telah merilis foto teaser untuk comeback mereka dan mengungkapkan bahwa lagu baru mereka akan dirilis pada 31 Januari. SISTAR19 fitur dalam konsep "bergambar tidur" mengenakan apa-apa kecuali rajutan saat berpose seksi di tempat tidur, lebih menyoroti figur S-Line mereka.

Spoiler for Sistar19:




ANGGOTA
BORA,
Yoon Bo-ra (Lahir January 30, 1990; Hangul: 윤보라), Lebih Di Kenal Dengan Nama Bora (Hangul: 보라) , Adalah Penyanyi and Aktris Asal Korea Selatan. dia lebih di kenal dengan Vokalis girl group, SISTAR and sub unit mereka Sistar19.
Bora Adalah anggota dari girl band pengelolaan Starship Entertainment. Pada tanggal 3 Juni, mereka merilis debut single mereka "Push Push" dan membuat debut mereka pada Korea Broadcasting System (KBS) Music Bank. Pada tanggal 25 Agustus , mereka merilis single kedua mereka "Shad Girl" menampilkan Heechul Super Junior dan ditindaklanjuti dengan "How Dare You" pada tanggal 29 November 2010 pada tanggal 5 Mei, Hyorin dan Bora membuat debut mereka dalam kelompok sub-disebut Sistar19 pada M.! Countdown dengan "Ma Boy". Banyak Kabar Burung Yang Mengatakan Bora Sedang Dekat Dengan Sound Engginer SM Entertaiment Agastya Darma

Spoiler for Bora:


Spoiler for Bora:


Spoiler for Bora:


Spoiler for Bora:


HYORIN
Kim Hyo Jung (lahir 11 Januari 1991; Hangul: 김효정), deikenal dengan nama panggung Hyolyn (Hangul: 효린) atau ditulis Hyorin, adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan. Ia dikenal sebagai leader dan vokal utama dari girlband SISTAR dan sub-unitnya, SISTAR19.

Pada bulan Maret 2011, Hyolyn adalah seorang tamu di Strong Heart di mana ia mengungkapkan bahwa ia lahir prematur dan beratnya di 4.2 kg (9 lbs) saat lahir. Selama kehamilan ibunya, air telah mengisi perut Hyolyn, yang membawanya menjadi kelahiran prematur. Empedu tidak dapat dilalui usus, yang akhirnya merusak hatinya, menyebabkan empedu atresia. Meskipun operasi yang diperlukan memiliki peluang rendah mempertahankan hidup, Hyolyn mampu bertahan operasi selama 10 jam.

Setahun kemudian, bagaimanapun, ia didiagnosis dengan intussusception (suatu kondisi medis di mana bagian lipatan usus atas ke bagian lain dari usus) dan menerima operasi untuk enterectomy.

Hyolyn mengikuti audisi untuk JYPE dua kali, dan akhirnya diterima di mencoba kedua menempatkan 1 tempat di audisi. Dia diatur untuk debut dalam kelompok proyek dengan Secret Jieun dan EXID Yuji namun rencana jatuh. Hyolyn kemudian meninggalkan JYPE dan bergabung Starship Entertainment, audisi dengan meng-cover Christina Aguilera "Hurt".

Spoiler for Hyorin:


Spoiler for Hyorin:


Spoiler for Hyorin:


Spoiler for Hyorin:


Dasom
Kim Dasom (born May 6, 1993; Hangul: 김다솜), better known by her stage name Dasom (Hangul: 다솜) is a South Korean idol singer. She is best known as a vocalist of the girl group, Sistar under Starship Entertainment.

Spoiler for Dasom:


Spoiler for Dasom:


Spoiler for Dasom:


Spoiler for Dasom:


Soyu
Biodata Soyou Sistar. Kang Ji Hyun atau nama panggungnya Soyu/Soyou adalah anggota Sistar dari Korea Selatan. Soyu mengikuti audisi untuk Starship, menyanyikan sebuah lagu dari itu Navi “On The Road”. Disini Anda bisa melihat info Biodata Soyou Sistar. Jalan Soyu untuk menuju ketenaran bukanlah satu halus sama sekali, tapi penuh downfalls dan kesulitan. Ternyata Soyu sebenarnya telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang penyanyi untuk jangka waktu yang panjang, dan bahkan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari 4minute. Namun, karena alasan yang tidak diketahui, ia ditolak pada menit terakhir, dan dipisahkan dari anggota saat 4minute, melanjutkan perjalanan sendiri. Tempat Soyu itu digantikan oleh 4minutes Kwon Sohyun.

Spoiler for Soyu:


Spoiler for Soyu:


Spoiler for Soyu:


Spoiler for Soyu:


Ane demen SITAR19 soalnya suara nya enak emoticon-Kiss (S)
Cewenya juga cantik emoticon-Kiss (S)
Terus dance nya juga keren gan emoticon-Malu (S)

Video nya gan :
[YOUTUBE]


[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

[YOUTUBE]


[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

[YOUTUBE]


[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:
Diubah oleh bayudzulfikar27 11-07-2013 09:58
0
13.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.