Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penggawa Indonesia U-19 Bertekad Merumput di Eropa Lewat CFR Cluj

csablotronAvatar border
TS
csablotron
Penggawa Indonesia U-19 Bertekad Merumput di Eropa Lewat CFR Cluj


Striker tim nasional Indonesia U-19, Gavin Kwan Adsit, berpeluang bermain di liga top Rumania, Liga I Bergenbier. Peluang ini ada setelah ia mendapat kesempatan untuk trial di berperingkat 9 Liga I musim 2012/13, CFR Cluj.

Menurut rencana, trial itu sendiri akan dilakukan Gavin dalam waktu dekat ini. Gavin menjelaskan ia akan bertolak dari Jakarta menuju Rumania, Minggu (14/7).

“Ya, saya berencana ke Rumania. Tanggal 14 Juli berangkat dan dijadwalkan tiba, 15 Juli. Saya akan trial di sana. Tawaran ini ada setelah agen CFR Cluj mengkontak saya,” kata Gavin kepada Sport Satu, Rabu (10/7).

“Sebetulnya, mereka telah mengajak sejak lama, namun terus diundur, sampai sekarang diajak kembali. Untuk akomodasi dan lainnya, akan dibiayai semua,” sambung Gavin.

Buat Gavin, trial terdekat akan menjadi kesempatan kedua untuk unjuk kemampuan di hadapan pihak klub yang telah tiga kali menjuarai Liga I. Pada tahun lalu, ia mengaku sempat menjalani trial meski hanya satu minggu.

Dalam trial pertama, Gavin menuturkan tidak terlalu berat. Karena trial-nya dilakukan setelah kompetisi berakhir.

“Jadi, pemain sangat santai. Tentu akan berbeda dengan yang terdekat, di mana musim baru akan dimulai. Artinya, akan lebih serius,” ujarnya.

Gavin menambahkan bahwa dirinya akan unjuk kemampuan semaksimal mungkin. Ia menjelaskan bahwa trial terdekat yang akan dijalaninya, bakal lebih panjang.

“Bisa beberapa bulan, bahkan mencapai enam bulan. Kalau mereka senang dengan kemampuan, mungkin waktu trial saya ditambah. Dan, mungkin saya bisa dikontrak karena mereka menjanjikan seperti itu,” terang Gavin optimistis.

Penggawa Indonesia U-19 Bertekad Merumput di Eropa Lewat CFR Cluj
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.