Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YARUKIAvatar border
TS
YARUKI
Wah canggih... 3d printer ini mulai dipasarkan utk rumah tangga

emoticon-Matabelo
Pengecer elektronik Maplin akan menjual untuk pertama kalinya printer 3D untuk digunakan di rumah di negara Inggris, tersedia di toko-toko sejak 9 Juli dengan harga £ 699,99 atau sekitar Rp 7.250.000,-.

emoticon-Matabelo

Printer yang dimaksud adalah VELLEMAN K8200 (lihat di bawah untuk video promosi), yang akan tiba di kit-bentuk bagi pelanggan untuk merakit (Maplin menunjukkan bahwa ini akan memakan waktu sekitar 10 jam) dan dilengkapi dengan 5 meter polylactic acid (PLA) , bahan baku dasar untuk printer tersebut.Printer 3D bekerja dengan membangun lapisan plastik untuk membentuk benda padat. Siapapun dapat merancang objek menggunakan perangkat lunak komputer 3D modeling, dan banyak situs sudah ada (seperti Shapeways) bagi individu untuk berbagi kreasi mereka.




Satu-satunya batasan adalah ukuran VELLEMAN yang membangun amplop, yang merupakan relatif kecil 20cm x 20cm. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mencetak benda-benda kecil seperti set catur (sepotong demi sepotong) atau Peti/ Tempat telepon. Maplin mengatakan bahwa benda akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk mencetak."Kami sangat senang dengan teknologi pencetakan 3D ini untuk waktu yang lama, karena prinsip-prinsip inovasi dan penciptaan dudukan yang sempurna dengan yang Maplin telah lakukan selama lebih dari 40 tahun," kata Direktur Komersial Maplin Oliver Meakin. "Sampai saat ini, biaya printer 3D membatasi penggunaannya untuk pasar profesional. Namun, VELLEMAN K8200 kit telah memungkinkan kami untuk memperkenalkan pencetakan 3D untuk pasar massal.



"Kami memilih model ini terutama karena menawarkan pencetakan kinerja tinggi dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat diakses oleh pelanggan kami. Selain itu, memerlukan perakitan sebelum digunakan, yang cocok dengan 'membangun dirinya sendiri' etos begitu sentral bagi warisan Maplin tersebut." Pungkasnya.

Spoiler for Ini gan gambarnya Printernya:


Sumbernye dan Videonya gan dimari

Spoiler for Chekidot:
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.