myroysuryoAvatar border
TS
myroysuryo
Menang 79-0, Empat Klub Nigeria Diskors
Asosiasi Sepak Bola Nigeria (NFF) telah menskors empat klub dengan kurun waktu yang belum ditentukan setelah dua di antaranya menang dengan skor yang begitu mencurigakan pada laga play-off untuk promosi.

Plateau United Feeders membantai Akurba FC dengan skor 79-0, sementara Police Machine FC menaklukkan Babayaro FC dengan skor 67-0 pada laga play-off , Senin (8/7). Pemenang play-off akan lolos ke Divisi 3 Nigeria Nationwide League.

Akibat skor yang terbilang ajaib itu, Chairman NFF Organising Committee , Mike Umeh, yang juga Wakil Presiden pertama NFF, menuntut keempat klub itu diskors hingga investigasi lebih lanjut terkait dua laga tersebut.

"Ini tidak bisa diterima. Ini skandal dengan proporsi yang besar. Empat tim yang terlibat akan diskors secepatnya dan tanpa batas waktu yang ditentukan, sebelum ada sanksi lanjutan. Kami akan menginvestigasi permasalahan ini dan menguaknya hingga ke dalam," tukas Umeh kepada reporter, Selasa (8/7), seperti dilansir BBC .

Direktur Kompetisi NFF, Dr. Mohammed Sanusi, menegaskan komite penyelenggara akan memberikan sejumlah sanksi kepada orang-orang dan klub yang terbukti bersalah setelah hasil investigasi keluar.

"Tim yang terlibat, para pemain dan ofisialnya, perangkat pertandingan, koordinator, dan siapa pun yang terbukti memainkan peran dalam masalah tercela ini akan ditangani dengan amat serius," jelas Sanusi.

emoticon-Matabelo..79-0 emoticon-Matabelo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for sumber:
Diubah oleh myroysuryo 10-07-2013 04:09
0
5.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.