Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CuteKoalaAvatar border
TS
CuteKoala
LELAKI SALAH KAPRAH SOAL UKURAN
Heran ye dari jaman dulu sampe sekarang, urusan yang satu ini kagak ada abis abisnye. Lelaki kagak PD kalau ukurannya ngga " WOW", lelaki ngga PD kalau kagak tahan lama. Makanya klinik Mak Erot laku tuh...sampe banyak mak Erot palsu. (cutekoala)

Berbicara soal ukuran banyak pria salah kaprah , menurut mereka ukuran itu penting banget, lalu berlomba-lomba cari solusi yang kadang tak masuk akal. Banyak dari mereka termakan iklan akibatnya merusak kesehatan. Memang sih maksud hati ingin membahagiakan istri tapi tetap logika harus jalan dong. Jangan sampai minum obat obatan yang akhirnya hanya merusak kesehatan.

Seorang sahabat dari Malaysia yang saya panggil si abang usianya 66 tahun. Dia termakan iklan sesat di internet. Saat itu saya berada di Amerika dan minta dibelikan vitamin yang bisa merubah ukuran ” S” jadi “XXL”. Saya sudah ingatkan jangan termakan iklan, semua itu bohong, lagi pula harganya mahal sekali. Si abang tetap ingin beli katanya demi istri mudanya yang baru berusia 30 tahun. Tak lama kemudian pesanan saya terima dan langsung saya kirim ke Malaysia. Obat tsb harus diminum selama 6 bulan.

Setelah enam bulan, iseng iseng saya tanya gimana hasil dari vitamin yang di minum. Kata siabang

” Nyesel saya ngga dengar kata kamu, tak ada manfaat sama sekali malah makin kecil plus istri mudapun dah kabur pula.”

” Makan tuh konde!”

Salah kaprah yang lain yaitu soal jarak tempuh, kata pria makin jauh makin keren. Apanya yang keren? capek tau!

Di Arab ada yang namanya batu jahanam . Sebut saja Adi termakan promosi basi temannya sendiri. Adi minta tolong dibeliin sebuah batu jahanam Menurut Adi batu itu membuat seorang lelaki “Kuat bertempur berjam jam ” Entah bagaimana cara memakai batu itu, apa dikantongin ketika lagi ” tempur” atau direndam lalu minum airnya baru ” tempur”

Akhirnya Adi bisa membeli batu jahanamdengan harga setinggi langit. Setelah dicoba “tempur bareng istri “, ternyata ngga ada pengaruh apa apa, semua hanya tipuan. Uang melayang, hasilpun tak ada.

Maka untuk lelaki, terima saja apa adanya. Mau ukuran XS (extra small), S, M, XL, XXL. memang udah cetakannya dari Tuhan. Bersyukur aja jangan pengen macam macam. Badan sehat , pikiran tenang pasti semua lancaaar.

SUMBERNYE



0
968
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.