Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gantengdankereAvatar border
TS
gantengdankere
Permintaan Pre-Order Playstation 4 Membludak
Permintaan Pre-Order Playstation 4 Membludak

Permintaan Pre-Order Playstation 4 Membludak

Berhasil memanfaatkan setiap celah dari kelemahan pengumuman awal Xbox One, Sony memang harus diakui membuat Playstation 4 terlihat memesona di ajang E3 2013 yang silam. Selain memperkenalkan game eksklusif dan demo dukungan publisher yang mantap, Playstation 4 juga mengusung berbagai kebijakan populer yang bertolak belakang dengan apa yang ditempuh oleh Microsoft. Mendukung game bekas, harga yang lebih murah, spesifikasi yang lebih kuat di atas kertas, dan tidak memaksakan DRM, banyak gamer yang jatuh cinta dengan keputusan ini emoticon-Games. Banyak gamer yang akhirnya berdiri di belakang Playstation 4. Ketertarikan ini pun diwujudkan dalam pre-order. Angka yang bahkan cukup mendorong Microsoft membalikkan kebijakan DRM untuk Xbox One-nya.

Lonjakan pre-order yang dicetak oleh konsol teranyar Sony – Playstation 4 memang terhitung fantastis emoticon-Kaskus Banget. Beberapa situs belanja bahkan mencatatkan angka yang luar biasa. Melihat animo yang besar ini, banyak gamer yang tentu khawatir bahwa mereka tidak akan kebagian konsol yang satu ini pada saat dirilis di musim liburan mendatang. Sony sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka menyiapkan stok yang cukup banyak untuk memenuhi semua kebutuhan ini emoticon-Selamat. Mereka bahkan menegaskan kepada para retailer raksasa untuk membuka pintu order tanpa batas, sebesar-besarnya emoticon-I Love Indonesia. Namun Sony tampaknya tidak mengantisipasi level “ketertarikan” gamer yang ada emoticon-Games.
Spoiler for Popularitas Playstation 4 kian kuat. Hal ini tercermin dari jumlah pre-order yang bahkan mampu memaksa GameStop untuk menutup sementara jalur ini.:

Popularitas yang membludak akhirnya memaksa GameStop – salah satu retailer game terbesar untuk menutup masa pre-order Playstation 4. Tertulis “Sold Out” di situs resmi mereka, GameStop menegaskan mereka akan tidak akan menerima lagi pre-order Playstation 4 hingga Sony mengkonfirmasikan bahwa stok-nya sendiri cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Hal ini tentu saja diakibatkan oleh permintaan yang sangat tinggi untuk platform yang satu ini. Di sisi yang lain, melihat animo yang masif dan positif, Sony juga meninggikan ekspektasi penjualan mereka terhadap Playstation 4.

Apakah gamer-gamer di Indonesia yang tertarik untuk memiliki konsol ini akan kebagian pada saat rilis nanti? Well, we hope so.. emoticon-cystg

Spoiler for WARNING:


Spoiler for ayo gan mampir juga ke thread ane yg lain!!:


Spoiler for dear kaskuser:
Diubah oleh gantengdankere 09-07-2013 14:13
0
3.9K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.