Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivan.monster99Avatar border
TS
ivan.monster99
Varya Akulova Wanita Terkuat Sejagad
Varya Akulova Wanita Terkuat Sejagad


UKRAINA, PESATNEWS – Berwajah cantik dan bertubuh kurus, tidak akan ada orang yang menyangka Varya Akulova (21) telah mencetak rekor sebagai wanita terkuat di seluruh dunia.

Sejak usia sangat muda Varya sudah menunjukkan bakat uniknya mengangkat berbagai beban berat. Di usia 6 tahun Varya sudah dapat menggendong ayahnya sendiri.

Varya pertama kali menyabet gelar tersebut pada tahun 2000, ketika usianya masih 8 tahun. Saat itu, dengan usia sangat muda dan berat tubuh di bawah 35 kg, Varya dapat mengangkat beban lebih dari 100 kg.

Pada tahun 2006, di usia 14 tahun Varya mencetak rekor dunia kembali dengan mengangkat beban lebih dari 300 kg. Padahal, saat itu berat tubuhnya hanya mencapai 40 kg.

Walaupun awalnya kedua orang tua Varya sempat khawatir dengan keunikannya, setelah menjalani tes dokter semua dinyatakan positif. Tidak ada kelainan yang tampak dari tubuh Varya.

Memegang rekor Guinness sebagai wanita terkuat di dunia, Varya tetap mempertahankan *style *feminin dan tidak pernah minum suplemen atau latihan berat di gym.

Kehebatan kekuatan fisik Varya telah dilatih oleh sang ayah, Yuri, sejak masih berusia satu tahun. Sebelum lahir, Yuri sebenarnya mengharapkan memiliki seorang anak laki-laki.

Sempat merasa kecewa karena mendapat bayi perempuan, ketika melihat kemampuan Varya melakukan *handstand *di usia setahun, Yuri mengetahui putrinya dapat menjadi sekuat pria jika dilatih serius.

0
2.6K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.