Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Game Keren gaaan, tapi agak HORROR *Merinding inside* dari Kisah nyata gan

riyueni92Avatar border
TS
riyueni92
Game Keren gaaan, tapi agak HORROR *Merinding inside* dari Kisah nyata gan
Permisiii Gaan... Mau numpang nge-post Thread nih emoticon-Big Grin

Agan-agan sama aganwati pecinta game alias GAMERS pasti tau deh sama game ini



Yap betuul... Game ini bernama Fatal Frame, Game yang menyuruh Agan dan Aganwati buat nangkep hantu dengan menggunakan jepretan kamera ( Hantunya takut sama Kamera gan emoticon-Ngakak )

ini penampakan kameranya gan :
[spoiler="Camera Obscura"]

Dengan dibekalin kamera tua yang udah dikasih mantera jimat-jimat dari mbah dukun ( becanda gan emoticon-Ngakak) gitu kita disuruh buat nyari setannya di lokasi rumah yang sereeeem banget gaan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

kayak gini gan :
[spoiler="Jepret Setan"]
Hantunya bawa golok gaaaan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Tapi tau gak gan?? ternyata cerita didalam game fatal frame adalah nyata diangkat dari suatu kejadian yang tidak banyak orang tahu gan..

CEKIDOT GAN emoticon-Cool

Himuro Mansion yang kadang juga disebut Himikyru Mansion adalah tempat yang gak diketahui secara luas di masyarakat Jepang karena terletak di daerah be-batuan di perbatasan kota Tokyo, Jepang.

buat penampakannya rumahnya yang asli gan :
[spoiler="Himuro Mansion"]

buat penampakan rumahnya yang di game gan :


Sereeem gaaan mirip kan gan sama yang di game emoticon-Matabelo

Rumah ini dikatakan pernah melakukan pembunuhan besar-besaran pada sejarah Jepang modern gan (tahunnya tidak diketahui)

Inget sama adegan melintir badan gak gan di gamenya? nih ane ingetin gan
[spoiler="Strangling Ritual"]


ternyata Adat lokal telah memiliki adat ini dari generasi ke generasi looh,
keluarga Himuro berpartisipasi dalam ritual “memelintir” yang aneh. Yang biasa disebut “The Strangling Ritual” untuk menyegel karma buruk dari dalam bumi, dan dilakukan pada setiap setengah abad atau sebagainya.


Versi yang sangat populer pada cerita ini menyatakan karma buruk akan timbul setiap bulan Desember (sementara versi yang lain mengatakan “hampir akhir tahun”) dari portal pada bawah tanah Himuro Mansion. Untuk mencegah ini, seorang gadis dipilih dari kelahiran oleh kepala rumah tangga Himuro Mansion dan mengasingkan dari dunia luar untuk mencegahnya dari mengembangkan beberapa hubungan dari dunia luar, yang mana sebagai hasilnya, untuk membahayakan efek dari ritual.

Pada hari dimulainya Strangling Ritual, seorang gadis telah diikat oleh tali mulai dari kaki, tangan, dan lehernya. Tali-talinya mengikat ke sekumpulan sapi atau kuda-kuda untuk memisahkan kaki-kakinya dari tubuhnya. Tali-tali inilah yang digunakan untuk mengikat anggota-anggota badannya kemudian direndam di darahnya dan menunggu pintu gerbang portal tadi. Mereka percaya bahwa ini akan menyegel portal selama setengah abad lagi sampai ritualnya diulang kembali.Selama catatan terakhir Strangling Ritual, dikatakan bahwa seorang gadis telah jatuh cinta dengan seorang lelaki yang mencoba untuk menolongnya dari ritual. “Ikatan” ini ke bumi ternoda oleh darahnya dan arwah dan menghancurkan ritualnya secara keseluruhannya. Setelah mengetahui percintaan sang gadis, Kepala keluarga tadi mengambil pedangnya dan membunuh seluruh anggota keluarganya secara brutal, sebelum akhirnya, ketakutan terjadi, dan semua anggota keluarganya mati dengan pedangnya. emoticon-Takut

Ini adalah dasar dari angkernya Himuro Mansion. Legenda lokal mengetahuinya bahwa arwah-arwah yang terbunuh oleh Kepala keluarga Himuro Mansion tadi bergentayangan sekitar rumah dan mencoba untuk mengulang ritual yang telah gagal dengan menggunakan siapa yang masuk ke bangunan yang ditinggalkan. Menurut laporan, darah-darah terlihat di bagian dinding Himuro Mansion. Sebagaimana mereka terceklik dari sebilah pedang yang baru-baru ini dipotong menembus daging. Banyak yang melapor melihat arwah-arwah dan hantu-hantu berpakaian serba putih, mencuci pakaian dan mempersiapkan sesaji untuk ritual. Dan ada yang mengatakan bahwa jika seseorang mengambil foto di patung wanita tanpa kepala, maka yang terlihat di foto tadi yaitu seorang gadis kecil.

Editor Tecmo games, Makoto Shibata tertarik dengan Himuro Mansion ini sebagai ide utama untuk game Survival Horror yang sekarang sangat populer yaitu, Fatal Frame mengatakan :
Pada area di luar Tokyo, disana terletak rumah besar yang mana dikatakan tujuh orang telah dibunuh dengan cara yang mengerikan. Pada kejadian yang sama, disana ada tiga rumah yang terpisah mengelilingi rumah besar itu, yang mana semuanya dikatakan memiliki hubungan ke masalah lalu rumah besar itu. Dikatakan ada jaringan bawah tanah melalui terowongan yang terletak di bawah tempat ini, tetapi tidak ada orang yang mengetahui siapa yang membuat terowongan ini atau tujuan mereka untuk membuatnya.

Gimana Gan serem gak? buat yang penasaran lebih lengkapnya lagi kunjungin link ini gan...

http://ikakizunahinasaki.blogspot.co...o-mansion.html

kalo lebih penasaran lagi mainin gamenya ajaa gan,dijamin sereeeem emoticon-Takut

Kaskuser yang baik pasti meninggalkan emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss emoticon-Request
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
menurut agan sama aganwati fatal frame 1,2,3 yang lebih serem pas dimainin?
Fatal Frame 1
57%
Fatal Frame 2
0%
Fatal Frame 3
43%
0
4.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.