Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

2013.000Avatar border
TS
2013.000
OBAT AJAIB DISEKITAR KITA
SELAMAT DATANG DI TRIT ANE GAN
JANGAN LUPA
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for obat ajaib di sekitar kita:


APEL.

Apel terutama kaya akan mineral, vitamin-vitamin, asam amino dan gula alami. Apel dimakan pada waktu malam akan membantu cepat tidur. Apel membantu masalah pencernaan dan membantu pembilasan ginjal. Juice Apel sangat baik diminum untuk pengobatan atau penyembuhan, minumlah kira-kira setengah liter perhari. Cuka sari buah Apel juga punya khasiat terhadap ketahanan tubuh, masukanlah dua sendok teh penuh kedalam segelas air, minum satu atau dua kali sehari. Beberapa dokter menyarankan Apel untuk mengimbangi kelebihan kolesterol dalam darah.
Sign up for paypai and start accepting credit card payments instantly.

LIMAU.

Limau dapat digunakan sebagai penangkal kudis. Juice Limau dapat digunakan sebagai penyembuh infeksi pernapasan dan juga merupakan tonic umum. Aduklah dengan air, beri madu bila Anda suka. Ini merupakan penyembuh penyakit kuning. Lemon Juice dapat membantu regenerasi liver, memberikan keseimbangan tubuh akibat alkohol.

Bagi yang ingin mengurangi berat badan, dapat meminumnya pada pagi hari dicampur air panas atau dingin. Ini juga merupakan astringen yang baik yang dapat digunakan sebagai obat kumur terhadap nyeri kerongkongan, uterine haemorrhage setelah melahirkan atau juga bisa sebagai lotion terbakar matahari.

KENTANG.

Kentang gizinya banyak terletak dibagian bawah kulitnya, jangan mengupasnya secara berlebihan, cukup mengupas kulit yang tipis saja bila Anda ingin mengkonsumsinya. Seiris Kentang mentah bila ditempelkan di kening dapat meringankan sakit kepala. Kentang juga dapat menyembuhkan lingkaran-lingkaran dibawah mata dan bengkak pada kelopak mata.

BAWANG PUTIH.

Bawang Putih punya Dua khasiat yang luar biasa. Pertama membuka saluran darah dan Kedua merupakan antibiotik yang kuat. Bawang Putih telah beberapa abad digunakan untuk obat demam, batuk, bronchitis dan kerongkongan. Bawang Putih juga digunakan untuk pengobatan Arthritis, rheumatic, sciatica dan infeksi sinus. Gilinglah dua siung Bawang Putih dengan sendok teh, beri madu murni dan diminum 3 atau 4 kali sehari berturut-turut. Bawang Putih yang dimasukan kedalam mentega dan madu membantu penyembuhan gangguan ginjal dan kandung kemih. Bawang Putih dicampur susu dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan menyembuhkan sakit kepala. Bawang Putih juga berkhasiat sebagai penyembuh infeksi usus dan gangguan liver.

BAWANG MERAH.

Minyak Bawang Merah yang pedas merupakan obat penyembuh yang dapat membunuh kuman baik luar maupun dalam. Bawang Merah punya pengaruh penormal isir terhadap system syaraf usus. Bawang Merah membantu pencernaan dan pembuangan empedu, disamping itu Bawang Merah juga dapat menurunkan tekanan darah. Bawang Merah merupakan obat standard dalam penyembuhan demam dan selesma.

SELADA AIR.

Selada air sangat kaya akan sulphur, nitrogen dan yodium. Selada air merupakan salah satu pencuci darah yang baik. Selada air juga merupakan tonic terhadap penyembuhan gangguan liver dan ginjal. Untuk membuat tonic : Selada air di juice dengan perbandingan 1 : 4 (1 bagian Selada air dan 4 bagian air). Minumlah 2 sendok teh penuh 8 kali sehari selama 2 minggu.

SLEDRI.

Sledri adalah sumber chloride, pottasium dan sodium. Sledri yang dikenal pada tingkat theraphy adalah Minyak Sledri yang mempunyai dampak khas terhadap urat syaraf, penyembuhan encok dan rheumatic. 1 sloki Juice Sledri yang dibubuhi 1 sendok teh madu murni akan menambah nafsu makan.

KUBIS.

KUBIS adalah salah satu dari sekian banyak sayur mayur yang memiliki khasiat luar biasa. Potonglah daun KUBIS yang paling hijau, kemudian letakkan diantara 2 potongan kain tipis yang panas, ini dapat digunakan sebagai kompres. KUBIS juga dapat menyembuhkan serangan liver, sakit usus, meriang, sakit kepala, rheumatic dan luka bakar. Dalam kasus luka bakar dan digigit serangga KUBIS dihaluskan lalu dibubuhkan pagi dan malam pada daerah yang sakit. KUBIS juga dapat menyembuhkan nyeri, jerawat, pecah kulit, bisul, infeksi dan bengkak ringan.

SELADA.

SELADA mempunyai kandungan mineral, yodium, posphor, besi, tembaga kobait, seng, kalsium, mangan dan pottasium, sehingga SELADA mempunyai khasiat terbaik dalam menjaga keseimbangan tubuh. Kulit luarnya yang hijau adalah yang paling baik. Dimasak dengan api kecil selama 15 menit dapat mengobati insomnia (susah tidur).

WORTEL.

Wortel dapat meningkatkan jumlah butir darah merah sehingga merupakan penolong terbaik terhadap gangguan liver. Sop Wortel murni sangat bermanfaat bagi penyembuhan perut dan juga dapat mengatasi sembelit. Vitamin A yang tinggi pada Wortel berguna bagi mata. Sangat disarankan untuk meminum 1 gelas Juice Wortel segar setiap hari, terutama pada pagi hari.


Gampang di cari nya gan
Obat ajaib Khas Negeri sendiri
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh 2013.000 09-07-2013 07:23
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.